BCL Benarkan Kabar Pernikahan dengan Tiko, Ingin Semangat Hidup Kembali

BCL Benarkan Kabar Pernikahan dengan Tiko, Ingin Semangat Hidup Kembali

BCL Benarkan Kabar Pernikahan dengan Tiko, Ingin Semangat Hidup Kembali

Bunga Citra Lestari (foto: Instagram)


Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan akan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Pernikahan keduanya akan digelar di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Baru-baru ini, BCL akhirnya memberikan respon dan membenarkan kabar pernikahannya. 

Baca juga: Lurah hingga KUA Benarkan BCL Akan Menikah di Bali

BCL Mohon Doa untuk Pernikahannya 

Usai kabar pernikahannya viral, BCL akhirnya memberikan tanggapan dan meminta doa untuk kelancaran acara spesial tersebut.

“InsyaAllah doain ya temen-temen. Kalo kita punya keinginan sesuatu yang baik, niat yang baik, InsyaAllah ada jalannya gitu kan. Jadi, mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu,” ungkap BCL pada awak media baru-baru ini.

BCL Bantah Sudah Move On dari Mendiang Ashraf Sinclair 

Dalam kesempatan itu, BCL juga menegaskan bahwa dirinya tidak move on dari kepergian suaminya, almarhum Ashraf Sinclair. Menurut BCL ini merupakan kesempatan dirinya untuk bangkit kembali menjalani hidup tanpa melupakan mendiang suaminya.

“Bukan move on ya, tapi lebih kayak bangkit kembali. Kalu move on, aku rasa sebuah duka seperti ini tuh sampai kapan pun nggak akan pernah bisa move on, tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan, live with the pain gitu kalo kata orang ya,” tutur Bunga Citra Lestari.

Baca juga: Ini Sumber Kekayaan Tiko Aryawardhana, Sosok Calon Suami Baru Bunga Citra Lestari

Lebih lanjut, Bunga ingin memberikan kebahagiaan pada anaknya, Noah Sinclair dengan menghadirkan memori-memori baru di hidupnya.

“KIta pelan-pelan untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin kita bahagia,” ucap BCL. 

 “Kan anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia supaya anak terus bahagia,” pungkasnya.




BCLBunga Citra LestariPernikahan BCLCalon Suami BCL

Share to: