Rumah Hantu Kota Tua, Wahana Uji Nyali Di Gedung Peninggalan Belanda

Rumah Hantu Kota Tua, Wahana Uji Nyali Di Gedung Peninggalan Belanda

Rumah Hantu Kota Tua, Wahana Uji Nyali Di Gedung Peninggalan Belanda

Rumah Hantu Kota Tua Jakarta (foto: Istimewa)


Jakarta memiliki wahana horor terbaru di kawasan Kota Tua bernama ‘Rumah Hantu Kota Tua’. Wahana tersebut digelar selama kurang lebih dua bulan yakni mulai 23 November 2023 hingga 7 Januari 2024 mendatang. Ini merupakan kerja sama dari penyelenggara yakni Rumah Hantu Indonesia yang berkolaborasi dengan JKTGO. 

Baca juga: Luna Maya Ungkap Rencana Vakum Main Film Horor Tahun Depan

Rumah Hantu Kota Tua digelar di salah satu gedung ikonik di kawasan kota tua. Kabarnya gedung tersebut juga merupakan peninggalan Belanda.

“Kotu Tua identik dengan sejarah di Jakarta. Gedung ini termasuk ikon di Kota Tua, gedung Dharma Niaga,” ujar Kevin selaku Event Content Creative Rumah Hantu Kota Tua baru-baru ini. 

Nuansa di dalam Gedung Dharma Niaga yang merupakan peninggalan Belanda sama sekali tak diubah untuk menambah suasana seram.

“Katanya ini peninggalan Belanda, di dalam pun masih ada peninggalan saat masa kelam atau zaman dahulu, kami enggak ubah,” tambah Kevin.

Baca jugaTak Tertarik dengan Horor, Ini Alasan Morgan Oey Bintangi Film Ratu Sihir

Nantinya pegunjung bisa masuk ke dalam gedung untuk bertemu dengan hantu-hantu di dalamnya salah satunya adalah Noni Belanda yang khas sebagai ikon Kota Tua.

“Semoga akhir tahun ini jadi Rumah Hantu Kota Tua jadi wahana keluarga atau teman-teman untuk merayakan pergantian tahun,” katanya Kevin.

Wahana ini dibuka setiap hari Selasa hingga Minggu dan tutup di hari Senin. Pada Selasa hingga Jumat pukul 15.00-21.00 WIB sementara Sabtu dan Minggu dibuka mulai 14.00-21.00 WIB. Pengunjung dikenakan tiket seharga Rp 25000/orang pada Selasa-Jumat dan Rp 30000/orang untuk Sabtu dan Minggu.




Rumah Hantu Kota TuaHarga Tiket Rumah Hantu Kota TuaJadwal Rumah Hantu Kota TuaHoror Kota Tua

Share to: