Laga Tenis The Juara 2023, Judika-Duma Riris Juara Ganda Campuran

Laga Tenis The Juara 2023, Judika-Duma Riris Juara Ganda Campuran

Laga Tenis The Juara 2023, Judika-Duma Riris Juara Ganda Campuran

Judika dan Duma Riris menang di Laga tenis The Juara 2023 (foto: Istimewa)


Laga tenis The Juara 2023 digelar pada Rabu, 29 November 2023 di Tennis Indoor GBK, Jakarta. Laga ini menghadirkan pertandingan tenis dari publik figur terkenal.

Baca juga: The Juara 2023 Siap Digelar 29 November, Hadirkan Pertandingan Tenis Berbagai Publik Figur

Pasangan suami istri Judika dan Duma Riris berhasil menjadi juara dalam pertandingan ganda campuran melawan Ibnu Jamil dan istrinya, Ririn Ekawati. Judika-Duma menang dengan skor 8-1 dan memimpin pertandingan sejak awal.

Menurut Judika, ia menjalani pertandingan dengan serius agar tidak ada berita kekalahan yang sampai hingga kampung halamannya.

"Lu tahu enggak kita serius-serius tadi kenapa. Lu tahu kan orang Batak, kalau ada kalah tuh sampai ke kampung (beritanya), jadi bebannya berat," kata Judika seusai pertandingan pada awak media.

Sementara itu, Ibnu Jamil sendiri mengaku bahwa sang istri belum pernah bermain tenis sebelumnya. Ia mengajak istrinya berlatih ketika telah ada jadwal pertandingan The Juara 2023.

"Gue bilang 'Kita main tenis yuk sayang, kan bentar lagi tanding'. Ririn bilang 'tanding apaan?'. Wah langsung dia, baru megang raket 4 kali langsung turun. Hasilnya Alhamdulillah kalah," kata Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengakui kemampuan Duma Riris bermain tenis yang lebih jago dari mereka. Duma sendiri mengaku telah menekuni olahraga tenis selama setahun terakhir.

Laga The Juara 2023 juga menampilkan pertandingan tenis antara Taufik Hidayat dan Raffi Ahmad. Sultan Andara, Raffi Ahmad berhasil keluar sebagai pemenang pertandingan tersebut.




JudikaThe JuaraIbnu JamilRirin EkawatiThe Juara 2023Tenis

Share to: