BCL Dapat Nyinyiran Netter Malaysia, Begini Reaksi Adik Ashraf Sinclair

BCL Dapat Nyinyiran Netter Malaysia, Begini Reaksi Adik Ashraf Sinclair

Foto

Foto: Instagram


Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya tentunya masih meninggalkan duka mendalam pada keluarga dan sanak saudara, khususnya bagi Bunga Citra Lestari (BCL).

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa BCL ini kembali naik panggung setelah 10 hari Ashraf wafat.

Tak kuasa menahan kesedihan, tangis BCL pun akhirnya pecah ketika menyanyikan lagu Karena Kucinta Kau. BCL mengatakan bahwa lagu itu mengingatkannya pada sang almarhum suami. 

Kemudian penampilan dan tangisan BCL tersebut pun beredar di media sosial hingga viral. Radio HOT dari Malaysia pun tampak membagikan pemandangan yang memilukan hati tersebut. 

Tapi, siapa sangka netizen Malaysia pun melontarkan beragam komentar positif untuk Bunga.

"Dia masih dalam Iddah.. tak boleh lagi Keluar...," tulis @maisharadhollah.

"Blm hbis edah 4bln 10hari dh kuat mnyanyi?" tulis akun @irah_hasyim. 

Namun, ada juga netizen yang mendukung BCL, salah satunya adalah adik ipar, Aishah Sinclair.

Dalam akun Instagram miliknya, ia mengatakan bahwa dirinya bangga kepada BCL dan mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi kakak iparnya itu.

"Tak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan betapa bangganya aku pada kakak iparku @bclsinclair. Dengan air mata dan hati yang hancur dia melakukan pekerjaannya. Hidup terus berjalan. Kamu harus kembali kerja, menjalani kegiatan rutin, meski itu sangat berat. Kamu melangkah pelan. Ini langkah besar untuk kamu Unge. InsyaAllah pedih hatimmu akan mereda, kamu akan melihat  ke belakang dan tersenyum. Aku sangat mencintaimu," tulis Aishah. 




Bunga Citra LestariBCLAshraf Sinclairnetizen MalaysiaAishahAishah Sinclair

Share to: