Taylor Swift Pilih Donasi daripada Menjawab Video Asli Percakapan dengan Kanye West

Taylor Swift Pilih Donasi daripada Menjawab Video Asli Percakapan dengan Kanye West

Foto

Foto : Instagram


Taylor Swift buka suara terkait dengan rekaman video asli percakapannya dengan Kanye West soal lagu Famous yang sempat menjadi Kontraversi pada tahun 2016 lalu.

Ternyata ketimbang mempermasalahkan hal tersebut, Swift memilih untuk mengajak para Fans nya untuk lebih focus untuk mengurus hal yang lebih penting, yaitu berdonasi ke Organisasi yang membutuhkan saat Pademi Virus corona.

"Ketimbang menjawab pertanyaan soal perasaan saya tentang rekaman video yang bocor membuktikan bahwa saya berkata benar sepanjang waktu soal telepon itu (kalian tahu, yang direkam secara Ilegal dan seseorang mengedit juga memanipulasinya untuk menjatuhkan saya dan menempatkan saaya, keluarga saya, juga fans pada hal terburuk selama empat tahun) tapi ada yang lebih penting,” tulis pelantun ‘Shake it off’ ini di Instagram Story nya.

Organisasi kesehatan dunia (WHO) dan Feeding Amerika adalah beberapa Organisasi yang telah saya Donasikan. Jika kalian memiliki kemampuan untuk melakukan yang sama, silahkan bergabung dengan saya untuk menyumbang selama Krisis ini” Lanjut Taylor Swift dikutip dari People.

Diketahui bahwa 2016 silam video editan beredar yang diunggah oleh istri Kanye,  menggambarkan taylor swift seolah setuju terkait lirik “I made that bicth famous” di lagu Famous milik Kanye West yang jadi topik pembahasan dalam perbincangan. 

Swift membantah dan tak setuju atas lirik lagu tersebut. Kemudian Video tersebut menghasilkan perundingan massal dan menganggap bahwa pelantun Blck Space ini di anggap berbohong.

Kemudian pada sabtu, 21 Maret 2020 video asli percakapan kedua nya menyebar secara tiba-tiba di Internet. Video tersebut menggambarkan bahwa pernyataan Swift tidak setuju atas lagu yang dirilis pada 1 April 2016 benar adanya.

Penulis; Paula Linda




#TaylorSwift#KanyeWest#Hollywood#CoronaVirus#COVID-19

Share to: