Lutfi Agizal Dimaki Abis Sama Denny Sumargo dan Young Lex: Bego Lu!

Lutfi Agizal Dimaki Abis Sama Denny Sumargo dan Young Lex: Bego Lu!

Foto

Lutfi Agizal Dimaki Abis Sama Denny Sumargo dan Young Lex (Foto: YouTube)


Lutfi Agizal kali ini ketemu sama Denny Sumargo dan Young Lex. Mereka ngobrol bareng bertiga dan juga memberikan pengakuan mengenai permasalahan anjay. 

Young Lex akhirnya dipertemukan dengan orang yang disebutnya manusia karet yaitu Lutfi Agizal dalam channel Denny Sumargo. Mereka berdua bertemu dan membahas persoalan anjay. 

BACA JUGA: Lagu Anjayani Lutfi Agizal Di-Report Kemal Pahlevi Nih, Netizen: Caper Banget Anjay Anjay

Lutfi Agizal dalam hal ini diberikan kesempatan untuk mengatakan masalah "Anjay" yang dimana dia mengakui jika hal tersebut ternyata sebuah konten semata. Tak hanya itu saja, dirinya juga terinspirasi dari Rizky Billar ketika membuat konten tersebut. 

Bahkan Lutfi Agizal mengaku didepan Denny Sumargo dan Young Lex jika dia tidak ada masalah dengan Rizky Billar dan Lesty. Dia malah berterima kasih, berkat mereka berdua ia mendapatkan ketenaran yang saat ini dirinya rasakan. 

BACA JUGA: Arti dan Makna ANJAYANI yang Viral Buatan Lutfi Agizal, Wajib Tahu Gaes

Debat sempat memanas

Denny Sumargo dan Young Lex pun berusaha mati-matian berbicara dengan Lutfi Agizal untuk membuat dirinya mengakui jika apa yang dilakukan olehnya bukanlah sebuah edukasi melainkan sebuah cara untuk menarik endorsement. 

Lutfi Agizal pun mengakui jika hal tersebut dilakukan olehnya hanya untuk menarik endorsement karena dengan videonya viral, dia pun mendapatkan uang. Namun dirinya pun belum mengakui jika dirinya memang tidak memberikan edukasi mengenai masalah kata-kata "Anjay" tersebut. 

Namun setelah Denny Sumargo dan Young Lex menekan habis-habisan, akhirnya Lutfi Agizal mengakui jika dirinya membuat konten tersebut untuk terkenal dan mendapatkan endorsement dan lain sebagainya. 

"Lah emang iya, gue udah ngomong dari awal" kata Lutfi Agizal. 

Setelah mengakui hal tersebut Denny Sumargo dan Young Lex berusaha untuk meminta pertanggung jawaban dari Lutfi Agizal yang membuat hal tersebut menjadi viral. Dirinya memang mengakui bahwa permasalahannya mengenai "Anjay" menjadi sebesar ini, namun dia pun mengambil langkah untuk memberhentikan pembuatan konten mengenai "Anjay" dan memilih untuk membuat klarifikasi untuk meredam suasana. 

Namun Denny Sumargo kembali mengatakan jika klarifikasi Lutfi Agizal tidak memberikan sebuah kecerahan. Sehingga dia pun meminta untuk pertanggung jawabannya mengenai masalah tersebut. Bahkan Denny Sumargo sempat memberikan asumsi jika Lutfi akan membuat permasalahan baru lagi. 

Nah gaes, jika kamu penasaran dengan debat mereka, kamu bisa menonton langsung videonya dibawah ini. Biar kamu bisa menikmati bagaimana inti dari permasalahan "Anjay" tersebut. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Young Lex ft Kemal Pahlevi - Anjay, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes




lutfi agizal ketemu young lexdenny sumargo ketemu lutfi agizallutfi agizal dimaki young lexlutfi agizalyoung lexdenny sumargo

Share to: