Berawal Teman Gereja, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Resmi Menikah

Berawal Teman Gereja, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Resmi Menikah

Berawal Teman Gereja, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Resmi Menikah

Jonatan Christie & Shanju resmi menikah (foto: Instagram)


Pebulutangkis Jonatan Christie telah resmi menikahi kekasihnya, Shanju eks JKT48 pada Jumat, 1 Desember 2023. Pernikahan keduanya digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat secara khidmat dan disiarkan langsung melalui live Youtube. Terlihat pernikahan tersebut dihadiri keluarga dekat serta kerabat.

Baca juga: Biografi dan Profil Shania Junianatha aka Shanju JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 Pacar Jonatan Christie

Pasangan pengantin Leonardus Jonatan Christie dan Cresentia Shania Junianatha mengusung tema white wedding serta menggunakan pakaian bernuansa putih. Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo menggunakan kemeja putih berbalut jas warna abu. Sementara Shanju menggunakan gaun putih dengan tudung transparan.

"Cresentia Shania Junianatha, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin," kata Jonatan dalam prosesi pemasangan cincin.

"Leonardus Jonatan Christie, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin," ucap Shanju.

Baca juga: 4 Moment Kedekatan Jonatan Christie Dengan Shanju Eks-JKT48

Diketahui Jonatan Christie dan Shanju bertunangan pada 26 Desember 2021 lalu. Keduanya telah saling mengenal sejak tahun 2019 sebagai teman di satu gereja. Lantas pada akhir 2020, Jonatan Christie dan Shanju mulai go public tentang hubungan mereka. 




Jonatan Christie menikahShanju Eks JKT48Jonatan Christie Shanju JKT48

Share to: