Ngaku Jadi Ahgase Sejak 16 Tahun, Tiara Andini Dipanggil ‘Sayang’ oleh BamBam GOT7

Ngaku Jadi Ahgase Sejak 16 Tahun, Tiara Andini Dipanggil ‘Sayang’ oleh BamBam GOT7

Ngaku Jadi Ahgase Sejak 16 Tahun, Tiara Andini Dipanggil ‘Sayang’ oleh BamBam GOT7

BamBam GOT7 dan Tiara Andini (foto: Instagram)


Penyanyi Tiara Andini hadir dalam acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 yang digelar pada Kamis, 30 November 2023. Dalam kesempatan itu, BamBam GOT7 menjadi salah satu bintang tamu. Tiara Andini berhasil bertemu secara langsung dengan BamBam yang ternyata merupakan idolanya sejak lama. 

"Di umur 16 tahun saat aku memutuskan untuk jadi ahgase," ungkap Tiara Andini di Instagramnya.

Baca juga: Diungkap Irfan Hakim, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Fix Putus!

Tiara mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar GOT7 atau Ahgase sejak usia 16 tahun. Ia tak menyangka kini dapat bertemu dengan salah satu idolanya tersebut.

"Enggak pernah nyangka kalau 6 tahun setelahnya aku bisa ngobrol bareng @bambam1a HOW??!! KOK BISA BEJIR😭 yang tau plis lawang sewu," imbuhnya. 

Tiara Andini mengaku sempat heboh ketika bertemu dengan BamBam karena telah mengidolakan GOT7 sejak lama. Tiara juga mengaku siap jika BamBam bisa mengenalkannya pada Jungkook BTS. 

"Sempet ketauan tingkah "heboh"ku excited bisa interaksi langsung sama bambam karna emang purely suka got7, bukan cuma karna temennya jungkook.. tapi kalo mau dikenalin aku siap," kata Tiara Andini.

Baca juga: Terima Penghargaan, Mahalini Sebut Spotify Wrapped Awards yang Sangat Jujur

Tak menyangka, BamBam justru ikut mengkomentari unggahan Tiara Andini. Idol asal Thailand tersebut meninggalkan komentar yang bikin baper.

“Sayang” tulis BamBam di akun Tiara Andini.

Sontak komentar BamBam mendapat perhatian dari netizen. Bahkan lebih dari 1600 netizen turut mengomentari panggilan Sayang dari BamBam untuk Tiara Andini.




Tiara AndiniBamBam GOT7BamBamGOT7

Share to: