Sezairi Gelar Tur ‘Soothing Sessions’ di 4 Kota Indonesia

Sezairi Gelar Tur ‘Soothing Sessions’ di 4 Kota Indonesia

Sezairi Gelar Tur ‘Soothing Sessions’ di 4 Kota Indonesia

Sezairi (foto: Instagram/@sezairi)


Penyanyi asal Singapura Sezairi aka menggelar tur konser di 4 kota di Indonesia. Bertajuk Soothing Sessions, tur tersebut akan digelar di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya pada bulan Desember ini. 

Meski berasal dari Singapura, Sezairi sendiri mengaku memiliki keterikan dengan Indonesia. Kedua orang tuanya berasal dari Banjarmasin dan Pekalongan. Selain itu, nama Sezairi juga populer di Indonesia bermula saat lagu It’s You yang viral pada tahun 2021.

Baca juga: Biodata dan Profil Sezairi Sezali: Umur, Agama dan Karoer, Penyanyi Juara Singapore Idol

Konser Sezairi di Indonesia 

Konser Sezairi dimulai dari Jakarta pada tanggal 13 Desember di Hotel Monopoli, Jakarta. Sezairi mengaku telah lama menantikan tur konser intimate bersama penggemarnya di Indonesia.

"Aku udah nungguin momen ini bertahun-tahun dan enggak nyangka ini terjadi sekarang. Aku sangat tidak sabar membagikan cerita-cerita di balik lagu-laguku,” ungkap Sezairi dalam rilis pers dikutip Kamis (7/12/2023).

Baca juga: God Bless Akan Konser di Taman Ismail Marzuki 26 Desember 2023

Usai Jakarta, konser Sezairi akan berlanjut pada 14 Desember di Ruang Dini, Bandung, kemudian 15 Desember di Akasa Space, Semarang hingga ditutup 16 Desember di Yoi Kona 2.0, Surabaya. 

Konser ini merupakan bagian dari promosi album terbaru Sezairi yang bertajuk Soothing Sessions pada September 2023 lalu. Dalam album ini, Sezairi juga bekerja sama dengan sejumlah musisi tanah air seperti Petra Sihombong, GANGGA, dan Teddy Adhitya.




SezairiKonser Sezairi di IndonesiaSoothing Sessions

Share to: