Spin-off Money Heist, Berlin Siap Tayang 29 Desember 2023 di Netflix

Spin-off Money Heist, Berlin Siap Tayang 29 Desember 2023 di Netflix

Spin-off Money Heist, Berlin Siap Tayang 29 Desember 2023 di Netflix

Spin-off Money Heist, Berlin Siap Tayang 29 Desember 2023 (Foto: Instagram @netflixid)


Kabar gembira buat kamu yang sedang menunggu tayangnya serial Berlin. Sebab, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya spin-off dari Money Heist ini.

Diumumkan di akun media sosial mereka, Netflix mengatakan serial Berlin akan tayang pada 29 Desember 2023. Serial ini juga bisa menjadi tontonan kamu jelang malam tahun baru 2024.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Money Heist Korea, Rilis Tahun 2022 di Netflix

"Gedenya Menara Eiffel nggak ada apa-apanya sama gedenya ambisi geng ini buat ngerampok. Dari dunia Money Heist, serial BERLIN tayang 29 Desember," tulis keterangan Netflix dilansir dari akun Instagram @netflixid, Kamis (7/12/2023).

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh Netflix, serial ini akan mengikuti kisah dari karakter “Berlin” di Money Heist sewaktu masa keemasannya. 

Serial ini akan menceritakan asal usul kehidupan sebelumnya dari Berlin sebelum cerita utamanya dalam Money Heist. Berlin akan melakukan perampokan mengelilingi Eropa atas rasa sukanya terhadap uang jutaan dolar itu.

Foto: YouTube Netflix

Berlin dikabarkan bakal melakukan perampokan terbesarnya dengan membawa kabur perhiasan yang memiliki nilai hingga 44 juta dolar AS. Untuk mewujudkan perampokannya, Berlin kemudian mulai mengumpulkan anggota geng baru untuk misinya kali ini.

Gengnya itu akan diisi oleh Keila, dalang keamanan siber; Damián, seorang akademisi dan teman dekat Berlin; Cameron, seorang meriam lepas yang hidup di ujung tanduk; Roi, seorang tukang kunci dan sahabat setia Berlin; dan Bruce, yang fasih dalam gadget dan persenjataan.

Baca Juga: 8 Foto Konsep Pre-wedding dengan Tema Serial Money Heist, Kalo Mau Beda Ya Gini

Aktor pemeran Berlin di serial Money Heist, Pedro Alonso akan kembali memerankan karakter Berlin di serial ini.




BerlinBerlin Money HeistSerial BerlinJadwal tayang serial BerlinBerlin Netflix

Share to: