Arsy Widianto dan Ziva Magnolya Akan Rilis Lagu "Hujan"

Arsy Widianto dan Ziva Magnolya Akan Rilis Lagu "Hujan"

Arsy Widianto dan Ziva Magnolya Akan Rilis Lagu

Arsy Widianto dan Ziva Magnolya Akan Rilis Lagu "Hujan" (Foto: Instagram @arsywidianto)


Arsy Widianto dan Ziva Magnolya akan merilis lagu yang bertajuk "Hujan". Lagu ini dibuat oleh ayah Arsy Widianto, Yovie Widianto.

Yovie Widianto mengatakan lagu "Hujan" ini ia buat dalam waktu hanya lima menit saja. Hal ini bermula ketika ia menggelar konser Billion Songs Concert pada Mei 2023. 

Baca Juga: Download MP3 Lagu Arsy Widianto - Mencinta Hati Yang Tak Cinta, Lengkap Lirik dan Video Klip

Saat itu penonton melemparkan empat kata acak, yaitu hujan, pedih, haus, dan tidur, kepada Yovie untuk dijadikan lagu. Bermodal empat kata itu dan tiga kunci nada, Yovie Widianto berhasil menciptakan sebuah karya yang belum diberi judul.

Arsy Widianto dan Ziva Magnolya juga turut berkontribusi dalam proses pembuatan lagu itu. Ziva sempat menyanyikan langsung lagu itu di hadapan penonton yang hadir di konser tersebut.

"Itu lagu yang dibuat secara mendadak dengan menampung kata-kata dari audiens yang datang. Waktu itu ada dua versi, di panggung dengan Ziva, di belakang dengan Arsy. Jadi ketika Ziva tampil, Arsy merekam dengan cara yang berbeda," kata Yovie Widianto dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2023).

Yovie mengaku tak menyangka lagu yang ia bikin secara spontan itu bisa dilanjutkan ke tahap produksi dan kini siap untuk dirilis.

"Yang jelas pada saat itu ketika membuat lagu begitu, bisa bagus, bisa gagal sih, karena dibuat dengan tergesa-gesa ya, kira-kira apa jalur chord yang bisa ada ciri khasnya," kata Yovie Widianto. 

Sama seperti dengan sang ayah, Arsy juga tak menyangka lagu ini bakalan menjadi proyek terbarunya.

"Sebenarnya awalnya itu juga kayak tadi Ziva cerita ya. Awalnya tuh gak ngeh 'apakah bakal serius ngerjain ini gak sih?' Terus tiba-tiba jadilah. Jadi lebih ke degdegan tapi menyenangkan," ujar Arsy Widianto.

Lagu "Hujan" ini menjadi bagian dari album perdana Arsy Widianto yang bertajuk "Puisi" yang akan dirilis pada 8 Desember 2023.

Lagu yang memiliki musik bernuansa orkestra yang mewah dan syahdu ini bercerita tentang pasangan yang saling jatuh cinta, saling rindu tapi sadar bahwa tidak mungkin sepertinya berjalan.

Baca Juga: Link Download MP3 Ziva - Peri Cintaku, Lengkap Lirik Lagu dan Video Klip

Video klip "Hujan" sendiri diambil di Tokyo, Jepang, dan Seoul, Korea Selatan. Video klip tersebut bisa ditonton mulai tanggal 11 Desember mendatang di platform YouTube.




Arsy WidiantoZiva MagnolyaYovie Widianto

Share to: