Kesehatan Memburuk, Mark Umumkan Hiatus dari Westlife

Kesehatan Memburuk, Mark Umumkan Hiatus dari Westlife

Kesehatan Memburuk, Mark Umumkan Hiatus dari Westlife

Mark Umumkan Hiatus dari Westlife (Foto: Instagram @markusmoments)


Penyanyi asal Irlandia, Mark Feehily atau yang lebih dikenal Mark Westlife mengumumkan kabar bahwa dirinya mundur dari Westlife untuk sementara waktu atau hiatus.

Keputusan itu diambil setelah dirinya sakit sejak empat tahun lalu dan kini kondisi kesehatan Mark semakin memburuk.

Baca Juga: NOAH Resmi Pamit Hiatus, Tulis Pesan Khusus Untuk Penggemar

Sebelumnya, Mark sempat menjalani operasi pada Agustus 2020 lalu. Setelah menjalani pengobatan, Mark didiagnosa mengidap sepsis atau kondisi yang disebabkan oleh reaksi berlebihan (ekstrem) dari sistem imun tubuh terhadap suatu infeksi.

Penderita Sepsis mengalami peradangan yang cukup parah di seluruh tubuh yang berujung pada kerusakan jaringan dan organ.

"Saya diberitahu bahwa karena komplikasi operasi, saya menderita" Sepsis "yang parah, infeksi yang mengancam jiwa yang memerlukan operasi darurat segera untuk memperbaiki masalah tersebut," tulis Mark Westlife pada keterangannya.

Westlife sendiri masih menggelar The Wild Dreams Tour yang berlangsung sejak 2022. Dan kemungkinan besar Mark tidak akan tampil bersama rekan-rekannya di sisa tour tersebut.

"Kepada Shane, Kian dan Nicky, aku mencintai kalian bertiga dan aku tahu kalian akan menjatuhkannya. Aku akan berada di sana bersama kalian dalam semangat untuk setiap pertunjukan sementara kalian terus mengibarkan bendera Westlife keliling dunia," tulisnya.

Baca Juga: Indra Frimawan Umumkan Hiatus: "Sampai Bertemu Lagi"

"Tetapi untuk saat ini, saya harus membuat keputusan yang tepat untuk kesehatan dan kesejahteraan saya, untuk keluarga saya, dan untuk diri saya sendiri sebagai pribadi. Tolong jangan khawatir. Mengirimkan getaran paling positif ke arah Anda, saya akan lihat kalian segera orang-orang cantik! WESTLIFE SELAMANYA! Cinta, Mark Feehily xx," tutup Mark Westlife.




Mark WestlifeMark Westlife hiatus

Share to: