NOAH Resmi Pamit Hiatus, Tulis Pesan Khusus Untuk Penggemar

NOAH Resmi Pamit Hiatus, Tulis Pesan Khusus Untuk Penggemar

NOAH Resmi Pamit Hiatus, Tulis Pesan Khusus Untuk Penggemar

NOAH (foto: Instagram/@noah_site)


Grup band NOAH resmi mengumumkan hiatus mereka mulai awal tahun 2024 ini. Kabar tersebut ditulis NOAH melalui laman Instagram mereka @noah_site. Dalam video tersebut, NOAH menampilkan perjalanan karier musik mereka sejak tahun 2012 hingga 2023. 

“Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya.,” tulis NOAH di Instagram dikutip Kamis, (4/1/2024). 

Baca juga: Bakat Menyanyi Terlihat Sejak Kecil, Ariel NOAH Justru Punya Cita-Cita Lain

Ariel, Lukman, dan David juga mengucapkan terima kasih pada label musik Musica Studios yang selama ini menaungi dan mendukung kreativitas mereka. Selain itu, Noah juga mengucapkan terima kasih pada tim management hingga EO dan media yang terlibat dalam membesarkan karya-karya mereka.

“Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari.” Kata NOAH. 

Dalam penutup kalimatnya, NOAH menyampaikan salam sampai jumpa di lain waktu. Dengan demikian mereka resmi hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga: NOAH Hiatus, Ariel Rencanakan Liburan hingga Coba Hal Baru

“Kami pamit. Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu.” tutup NOAH.

Kabar mengenai hiatus band NOAH memang telah diumumkan sejak tahun 2023 lalu ketika mereka menggelar konser The Great Journey of Noah bertajuk "Beyond Dream" yang digelar di Bandung, Jawa Barat.




NOAHNOAH HiatusAriel NOAH

Share to: