Reality Club Umumkan Gelar Tur Amerika Utara pada Maret 2024

Reality Club Umumkan Gelar Tur Amerika Utara pada Maret 2024

Reality Club Umumkan Gelar Tur Amerika Utara pada Maret 2024

Reality Club (foto: Instagram/@realityclub)


Band Reality Club akan menggelar North America Tour atau Tur Amerika Utara pada Maret 2024 mendatang. Tur ini akan digelar di 9 kota termasuk di Kanada dan Amerika Serikat. Tur Amerika ini diumumkan langsung oleh Reality Club melalui Instagram mereka usai menyelesaikan tur Asia. 

Baca jugaSezairi Gelar Tur ‘Soothing Sessions’ di 4 Kota Indonesia

“Kejutan! Setelah kesuksesan Tur Asia kami, kami sangat bersemangat untuk mengumumkan "Reality Club Presents... North America Tour" perdana kami pada tahun 2024,” tulis Reality Club dikutip Jumat (8/12/2023). 

Ini akan menjadi penampilan pertama bagi Reality Club di Amerika usai gagal mengikuti SXSW pada 2020 lalu akibat dampak dari pandemi Covid-19. 

Reality Club akan memulai konser pada 3 Maret 2024 di Seattle kemudian dilanjutkan ke Sacramento, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Austin, Chicago, Toronto, hingga berakhir di Brooklyn pada 22 Maret 2024. 

Tiket konser Reality Club di Amerika dijual mulai hari ini, 8 Desember 2023 melalui website masing-masing venue.

“Tiket mulai dijual Jumat ini, 8 Desember 2023, pukul 10:00 EST. Tautan tiket tersedia di bio kami,” tutup pengumuman tersebut.

Baca juga10 Potret Fathia Izzati, YouTuber dan Vokalis 'Reality Club' yang Jadi Idola Milenial

Reality Club adalah band indie rock yang digawangi oleh Era Patigo, Faiz Novascotia Saripudin, Fathia Izzati, dan Nugi Wicaksono. Mereka menggelar tur ini dalam rangka album Reality Club Presents… yang dirilis tahun ini. Album tersebut sukses membawa Reality Club meraih dua kategori yakni Album Alternatif Terbaik dan Grup Alternatif Terbaik di Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023.




Reality ClubTur Amerika Reality ClubReality Club Presents…

Share to: