Jinan Laetitia Dipilih Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Jinan Laetitia Dipilih Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Jinan Laetitia Dipilih Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Jinan Laetitia (foto: Instagram/@jinanlaetitia)


Penyanyi Jinan Laetitia terpilih sebagai salah satu penyanyi pembuka dalam konser Coldplay di Singapura. Penyanyi asal Indonesia tersebut bersanding bersama Jasmine Sokko dan RRILEY menjadi spesial guest dalam konser Coldplay. 

“Baru saja diumumkan: Jasmine Sokko, RRILEY, dan Jinan Laetitia akan bergabung dengan Coldplay di Singapura,” ungkao Live Nation dikutip Jumat (8/12/2023).

Baca juga: Jinan Laetitia Tutup Tahun 2023 dengan Rilis “Indulgence”

Coldplay sendiri akan menggelar konser di Singapura selama 6 hari yakni pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 di Singapore National Stadium.

Live Nation selaku promotor acara juga mengingatkan para penggemar untuk tidak membeli tiket selain dari situs resmi.

“Kami ingin memperingatkan masyarakat agar tidak membeli tiket dari penjual tidak sah atau situs web pihak ketiga. Dengan membeli tiket melalui tempat penjualan tidak resmi ini, pembeli menanggung risiko bahwa validitas tiket tidak dapat dijamin, dan tidak ada pengembalian uang,” kata Live Nation.

Baca jugaFakta dan Profil Jinan Laetitia, Penyanyi Indie Rilis Lagu Timeless Bareng Pamungkas

Sementara itu, Jinan Laetitia diketahui baru saja merilis karya terbarunya bertajuk Indulgence pada 1 Desember 2023. Menurut Jinan, musik dalam lagu ini lebih upbeat dari perkusi yang menghadirkan suasana ceria. Liriknya mengisahkan tentang mengakui semua keinginan yang dimiliki tanpa merasa bersalah.

"Indulgence adalah lagu upbeat tentang mengakui semua keinginanmu tanpa ada rasa bersalah," ujar Jinan dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (2/12/2023).




Jinan LaetitiaColdplay SingapuraKonser Coldplay SingapuraSpecial Guest Coldplay Singapura

Share to: