Biodata dan Profil Benny Blanco: Umur, Karier, IG, Produser Musik Pacar Baru Selena Gomez

Biodata dan Profil Benny Blanco: Umur, Karier, IG, Produser Musik Pacar Baru Selena Gomez

Biodata dan Profil Benny Blanco: Umur, Karier, IG, Produser Musik Pacar Baru Selena Gomez

Benny Blanco (foto: Instagram/@itsbennyblanco)


Berikut ini adalah biodata dan profil Benny Blanco, produser musik asal Amerika yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez. 

Kabar Selena berkencan dengan Benny Blanco telah beredar sejak beberapa hari lalu dan telah dikonfirmasi langsung oleh Selena Gomez melalui Instagram Story pada Kamis, 7 Desember 2023. Selena terlihat bersandar pada seorang pria yang diduga adalah Benny Blanco. Baru-baru ini Selena juga mengunggah foto jarinya dengan cincin berinisial ‘B’.  

Baca jugaBela Warga Palestina, Selena Gomez Akan Hiatus Main Media Sosial

Profil Benny Blanco 

Benjamin Joseph Levin atau Benny Blanco merupakan seorang produser musik, DJ dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Ia lahir di Virginia pada 8 Maret 1988 sehingga saat ini diketahui berusia 35 tahun. 

Karier Benny Blanco 

Mengenal dunia musik sejak usia 6 tahun, Benny Blanco mulai memproduksi musik di kamarnya. Lagunya kemudian menarik perhatian The Source dan Columbia Records. Pada tahun 2007 ia dikontrak produser Dr.Luke untuk perusahaan Kasz Money Production. 

Benny Blanco berhasil menulis sejumlah lagu hits seperti "Teenage Dream" milik Katy Perry, "TiK ToK" milik Kesha, hingga "Dynamite" milik Taio Cruz. Di tahun 2011 Benny mulai merangkap menjadi penulis dan produser untik lagu hits seperti "Moves Like Jagger" dan "Stereo Hearts" milik Maroon 5 hingga "Don't Trust Me" dari 3OH!3. Benny memiliki dua label yakni Mad Love Records dan Friends Keep Secrets.

Penghargaan Benny Blanco 

Benny Blanco tercatat pernah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi dunia seperti BTS, Gracie Abrams, Ed Sheeran, Justin Bieber, The Weeknd, Selena Gomez, Ariana Grande, Britney Spears, Lana Del Rey, Miguel, Halsey, hingga Camilla Cabello. 

Ia juga meraih beberapa penghargaan seperti Songwriter of the Year dalam acara BMI Awards 2011, Urban Songwriter of the Year dalam acara BMI Awards 2013, Producer of the Year dalam acara iHeartRadio Music Awards 2018, Secret Genius: Pop dalam acara Spotify Secret Genius Awards 2018, dan lainnya. 

Baca juga: Lee Sung Kyung Debut Solois, Rilis Single 'Eat Sleep Live Repeat' 13 Desember 2023

Biodata Benny Blanco 

Nama: Benjamin Joseph Levin
Nama Panggung: Benny Blanco
Tempat, Tanggal Lahir: Virginia, AS, 8 Maret 1988 
Umur: 35 tahun
Profesi: Produser, DJ, Penulis Lagu
Pacar: Selena Gomez
Instagram: @itsbennyblanco



Selena GomezPacar Selena GomezBenny BlancoProfil Benny BlancoBiodata Benny BlancoKarya Benny Blanco

Share to: