Geek Fam Susul ONIC ke Upper Bracket Semifinal M5 World Championship

Geek Fam Susul ONIC ke Upper Bracket Semifinal M5 World Championship

Geek Fam Susul ONIC ke Upper Bracket Semifinal M5 World Championship

Geek Fam ke Upper Bracket Semifinal M5 World Championship (Foto: Instagram @mpl.id.official)


Salah satu wakil Indonesia di turnamen Mobile Legends M5 World Championship, Geek Fam melaju ke Upper Bracket Semifinal.

Kepastian ini didapatkan Geek Fam setelah mereka menang melawan tim dari Myanmar, Burmese Ghouls di pertandingan hari kedua babak playoff M5 World Championship di Filipina, Minggu (10/12/2023).

Baca Juga: ONIC Melaju ke Upper Bracket Semifinal M5 World Championship

Pertandingan Geek Fam melawan Burmese Ghouls berjalan sangat sengit. Mereka pun sampai harus memainkan game ke-5 karena posisi sama kuat 2-2.

Di game terakhir, Baloyskie dkk berhasil memenangkan game 5 sekaligus memenangkan pertandingan melawan Burmese Ghouls dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Geek Fam menyusul tim Indonesia lainnya, ONIC yang terlebih dahulu melaju ke babak semifinal Upper Bracket M5 World Championship.

Di babak semifinak Upper Bracket, Runner up MPL ID S12 itu sudah ditunggu tim asal Filipina, Ap.Bren yang pertandingannya akan berlangsung pada Selasa, (12/12/2023).

Baca Juga: Acungkan Jari Tengah, Geek Nnael Diskors 2 Pertandingan di M5 World Championship

Sementara itu, Burmese Ghouls harus turun ke Lower Bracket dan sudah ditunggu See You Soon yang sebelumnya sudah kalah dari Ap.Bren.




Geek FamGeek Fam semifinal upper bracket M5M5 World Championship

Share to: