Pesan Abidzar Kepada Egy Maulana Vikri Usai Nikahi Kakaknya, Adiba Khansa

Pesan Abidzar Kepada Egy Maulana Vikri Usai Nikahi Kakaknya, Adiba Khansa

Pesan Abidzar Kepada Egy Maulana Vikri Usai Nikahi Kakaknya, Adiba Khansa

Pesan Abidzar Kepada Egy Maulana Vikri (Foto: Istimewa)


Egy Maulana Vikri dan Adiba Khansa resmi menikah pada Minggu (10/12/2023) di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Abidzar Al Ghifari, adik Adiba pun menjadi wali nikah kakaknya menggantikan sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori yang telah meninggal dunia pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri dan Adiba Khansa Menikah Desember 2023

Usai akad nikah berlangsung, Abidzar pun menceritakan pengalamannya menjadi wali nikah untuk yang pertama kalinya.

Foto: Istimewa

"Wah bukan main deg-degannya, cuma alhamdulillah lancar karena dibantu sama beberapa hal. Deg-degannya itu beda kali ya sama apa yang pernah aku rasain, dan ini pertama kali, ini sesuatu hal yang bisa dijadikan pelajaran juga. Bahwa, oh ternyata begini jadi wali," cerita Abidzar, Minggu (10/11/2023).

Sebelum menikahkan sang kakak, Abidzar pun sempat berpesan kepada Egy Maulana Vikri. Dia Egy dapat menjaga dan menuntun Adiba ke arah yang lebih baik lagi.

"Haru pasti ya, dan alhamdulillah sampai di tahap yang berkah ini. Tadi juga bilang sama Egy minta nitip Adiba, tolong jagain, tolong tuntun dia ke arah yang lebih baik, dan tolong tuntun dia supaya bisa duduk nanti di singgasananya Rasulullah dan juga almarhum Abi," tuturnya.

Sementara itu, Umi Pipik mengaku lega bisa menikahkan anak pertamanya dengan lancar.

"Alhamdulillah senang sudah mengantarkan sampai di sini, kan kita sebagai ibu hanya dititipi oleh Allah untuk dididik, mengajari dan menemani dia sampai batas waktu sudah ada yang ingin menemani. Jadi kita melepas dengan ridho insyaallah," ucap Umi Pipik.

Baca Juga: Abidzar Tegaskan Bakal Jadi Wali Nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri menikahi Adiba dengan maskawin berupa mata uang Euro. Selain itu, terdapat juga perhiasan emas dan logam mulia di dalamnya.




Egy Maulana Vikri dan Adiba KhansaAbidzarPesan Abidzar ke Egy

Share to: