Fadly Faisal Debut Main Film Horor ‘Kereta Berdarah’ Tayang 1 Februari 2024

Fadly Faisal Debut Main Film Horor ‘Kereta Berdarah’ Tayang 1 Februari 2024

Fadly Faisal Debut Main Film Horor ‘Kereta Berdarah’ Tayang 1 Februari 2024

Fadly Faisal (foto: Instagram/@fadlyfsl_)


Fadly Faisal turut bermain dalam film horor ‘Kereta Berdarah’ yang diproduksi oleh MVP Pictures. Berperan sebagai Tekun, film ini jadi debut Fadly berakting di film bergenre horor.

"Kalau mau tahu ini adalah film horor pertama gue, film waktu itu langsung ketemu sama Pak Rizal Mantovani dan bicarakan sinopsis segala macam," ungkap Fadly Faisal saat konferensi pers film Kereta Berdarah di Kawasan Jakarta Selaran, Selasa (12/12/2023).

Baca juga: Pengalaman Pertama Wulan Guritno dan Shalom Razade Main Bareng di Film Horor ‘Trinil’

Usai membaca sinopsis cerita, Fadly langsung tertarik untuk bergabung dengan film ini. Terlebih Fadly cerita film Kereta Berdarah berbeda dengan horor lainnya.

"Terus pas gue baca dan tahu di kereta, gue excited banget. Kayak benar-benar kayak 'oh ini di Indonesia belum ada ya kalau full di kereta', biasanya kita syuting tuh full di kereta dan ini horor pertama," katanya.

Selain itu, Fadly juga merasa sangat terbantu dengan proses syuting yang memudahkannya. Sebagai aktor baru, Fadly juga banyak belajar dari sejumlah aktor lainnya. 

Baca juga: Film Autobiography Wakili Indonesia di Piala Oscar 2024

“Pemain-pemainnya tahu segala macam, pada saat reading pun kita ada coaching actornya juga dan aku bukan cuma belajar sama coaching aktor juga tetapi belajar dari Kak Putri apalagi Kak Kiki wah the best," kata Fadly.

Film Kereta Berdarah akan menghiasi layar lebar mulai 1 Februari 2024 mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Hana Malasan, Zara Leola, Putri Ayudia, Yama Carlos, Kiki Narendra, Sahira Anjani, Totos Rasiti, Ruth Marini dan lain-lain. Kereta Berdarah mengisahkan teror yang menyerang penumpang kereta Sangkara ketika mereka melewati terowongan.




Film Kereta BerdarahFadly FaisalFilm Horor

Share to: