Rilis Trailer, Kung Fu Panda 4 Siap Tayang Maret 2024

Rilis Trailer, Kung Fu Panda 4 Siap Tayang Maret 2024

Rilis Trailer, Kung Fu Panda 4 Siap Tayang Maret 2024

Kung Fu Panda 4 Siap Tayang Maret 2024 (Foto: YouTube Universal Pictures)


Trailer film animasi Kung Fu Panda 4 telah dirilis Universal Pictures pada Rabu (13/12/2023).

Dalam trailer tersebut, Po akan menghadapi musuh baru yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Kung Fu Panda 4 ini kembali menghadirkan cerita Po sang panda yang menjadi Ksatria Naga. Namun, peran Po sebagai Ksatria Naga di film ini akan jauh lebih besar dan jauh lebih berat dari sebelumnya.

Baca Juga: The Last of Us Season 2 Akan Tayang di Tahun 2025

DreamWorks memperlihatkan sederet karakter baru termasuk sosok villain utama yang akan Po hadapi. Sosok villain baru tersebut tidak lain adalah Chameleon.

Chameleon merupakan villain tersekuat yang akan Po hadapi dalam hidupnya sebagai seorang Ksatria Naga. Dia sengaja mengincar Po, karena dia menginginkan tongkat yang Po miliki.

Hal tersebut memberikannya kekuatan untuk bisa mendapatkan tambahan kekuatan dahsyat, sekaligus membebaskan sosok villain lainnya yang merupakan idola dari Chameleon yang pernah Po kalahkan, Tai Lung.

Dari trailer yang diperlihatkan, Chameleon memiliki kekuatan untuk bisa menyerap kekuatan dan penampilan dari orang lain seperti yang dia perlihatkan dengan menirukan Tai Lung dan Po.

Selain Chameleon, Zhen merupakan karakter baru lainnya yang akan muncul di film Kung Fu Panda 4 dan diperkenalkan dalam trailer perdana ini. Dalam trailernya disebutkan jika Zhen merupakan seekor rubah kriminal yang sangat terkenal. Dia bahkan jadi salah satu kriminal yang banyak dicari.

Foto: YouTube Universal Pictures

Meskipun begitu, Zhen sendiri berusaha untuk menolong Po mengalahkan Chameleon dengan cara membawanya ke sebuah tempat yang berisi para kriminal. Dia hendak membangun Po dengan membentuk pasukannya sendiri.

Jack Black dan Ian McShane akan kembali mengisi suara Po dan Tai Lung, sedangkan Viola Davis dan Awkwafina akan jadi aktris yang mengisi suara Chameleon dan juga Zhen.

Baca Juga: Jadi Season Terakhir, Stranger Things 5 Akan Mulai Produksi Januari 2024

Sementara itu, film Kung Fu Panda 4 akan rilis pada 29 Maret 2024 mendatang.




Kung Fu Panda 4Film Kung Fu Panda 4Trailer film Kung Fu Panda 4Jadwal tayang film Kung Fu Panda 4

Share to: