Andika Rosadi Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

Andika Rosadi Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

Andika Rosadi Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

Andika Rosadi Diskusi dengan Masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur (Foto: Instagram @arosadi)


Caleg DPR RI Dapil Jabar III dari PSI, Andika Rosadi, berdiskusi bersama dengan warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Furqan AMC, Caleg DPR RI Usung Revolusi Pendidikan di Indonesia

Seperti yang terbaru, Andika Rosadi berdiskusi dengan warga Kecamatan Sukanagara, Cianjur. Disana, suami Nisya Ahmad ini menampung keluh kesah warga Sukanagara dan menampung aspirasi mereka.

"Kali ini kami berdiskusi dengan warga Kecamatan Sukanagara Cianjur. Menangkap permasalahan yg ada di masyarakat, menampungnya dan berkomitmen untuk membantu. Hidup adalah perjuangan tanpa henti. Mari torehkan manfaat di manapun kita berada," tulis Andika Rosadi dikutip dari Instagram @arosadi, Minggu (17/12/2023).

Andika Rosadi juga mengunjungi beberapa Kecamatan di Cianjur lainnya, seperti Kecamatan Kadupandak dan Kecamatan Gekbrong.

Sementara itu di Kota Bogor, Andika Rosadi juga berdiskusi dengan warga Kecamatan Bogor Barat. Andika Rosadi berdialog bersama dengan ibu-ibu di Bogor Barat dan menampung segala aspirasi mereka.

"Kali ini kami kembali menyapa warga di Bogor Barat. Bersama ibu-ibu berdiskusi santai mengenai kondisi kehidupan mereka sehari-hari. Menjadi bahan masukan bagi kami para caleg," ungkap Andika Rosadi.

Andika Rosadi juga mengunjungi beberapa Kecamatan di Kota Bogor lainnya, seperti Kecamatan Bogor Selatan dan Kecamatan Bogor Timur. 

Baca Juga: Hariyanto Arbi Blusukan Sambil Tanding Bulu Tangkis Bareng Warga

Di Pemilu 2024, Andika Rosadi maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Jabar III yang meliputi daerah Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.




Andika RosadiAndika Rosadi PSIAndika Rosadi CalegCaleg DPR RI Dapil Jabar IIIPSIPolitik 2024Pemilu 2024

Share to: