Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik dalam Doctor Slump Tayang 27 Januari 2024

Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik dalam Doctor Slump Tayang 27 Januari 2024

Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik dalam Doctor Slump Tayang 27 Januari 2024

Doctor Slump (foto: JTBC Drama)


Drama terbaru JTBC Doctor Slump telah mengumumkan jadwal tayang pada Januari 2024 mendatang. Proyek ini akan menjadi reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik setelah The Heirs di tahun 2013.

Doctor Slump digarap oleh sutradara Oh Hyun Jong yang sebelumnya memimpin drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016), Two Cops (2017), hingga Find Me in Your Memory (2020).

Baca juga: A Shop For Killers, Drama Baru Lee Dong Wook Tayang 17 Januari 2024

Kisah Drama Doctor Slump

Drama ini akan mengisahkan tentang persaingan antara dua orang yang terjalin sejak lama. Selama masa sekolahnya, Yeo Jung-Woo (Park Hyung-Sik) selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik dan dia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negaranya.

Yeo Jung-Woo sekarang menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer. Hidupnya berjalan lancar, namun karena kecelakaan medis misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk. Dia kemudian bertemu dengan Nam Ha Neul (Park Shin Hye), saingan di masa lalunya.

Nam Ha-Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia belajar keras dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Suatu hari, Nam Ha-Neul menyadari dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan. Saat ini, dia bertemu Yeo Jung-Woo ketika pria tersebut berada di momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.

Jadwal Tayang Drama Doctor Slump 

Melalui akun Instagramnya, JTBC mengumumkan bahwa Doctor Slump akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 27 Januari 2024. 

Baca juga: Hwang In Yeop hingga Jung Chaeyeon Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Family by Choice’

Drama ini juga akan dibintangi oleh Yoon Park, Kong Seong Ha, Jang Hye Jin, Hyun Bong Sik, dan masih banyak lagi.




Park Shin HyePark Hyung SikDoctor Slump

Share to: