A Tuduh Kim Seon Ho Terobsesi Uang, Dispatch Rilis Fakta Gaya Hidup Mewah Choi Young Ah Sulit Dituruti

A Tuduh Kim Seon Ho Terobsesi Uang, Dispatch Rilis Fakta Gaya Hidup Mewah Choi Young Ah Sulit Dituruti

A Tuduh Kim Seon Ho Terobsesi Uang, Dispatch Rilis Fakta Gaya Hidup Mewah Choi Young Ah Sulit Dituruti

A Tuduh Kim Seon Ho Terobsesi Uang (Foto: Instagram @seonho__kim_)


Choi Young Ah aka A menuduh Kim Seon Ho terbosesi dengan uang. Namun, Dispatch merilis fakta bahwa gaya hidup mewah Choi Young Ah sulit dituruti.

Kasus aborsi Kim Seon Ho dan Choi Young Ah terus berlanjut. Kasus ini semakin memanas setelah Dispatch merilis kronologi dan timeline lengkap hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah.

Choi Young Ah kembali menuduh Kim Seon Ho bahwa ia sangat terobsesi dengan uang. Namun, Dispatch merilis fakta gaya hidup mewah dari Choi Young Ah yang sulit dituruti Kim Seon Ho.

Baca Juga: Terkuak Kebenaran Kasus Kim Seon Ho dan Choi Young Ah oleh Dispatch, Instagram Banjir Followers

Dispatch Merilis Kronologi dan Timeline Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Dispatch menulis bahwa Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pertama kali bertemu pada akhir 2019. Lalu, hubungan mereka pun semakin berlanjut. Pada Maret 2020, Choi Young Ah mengaku kepada Kim Seon Ho bahwa ia merupakan seorang janda. Kim Seon Ho pun menerima status janda Choi Young Ah.

Pada Juli 2020, mereka sempat putus karena Choi Young Ah telah banyak berbohong kepada Kim Seon Ho. Namun, Kim Seon Ho pun memaafkan Choi Young Ah. Hingga akhirnya pada akhir Juli 2020, Choi Young Ah dikabarkan hamil.

Sempat merasa dilema mengenai kehamilan tersebut, mereka pun sepakat menjaga kandungan tersebut. Namun, seiiring berjalannya waktu Choi Young Ah diketahui sering berbohong, bahkan menemui pria lain.

Akhirnya pada Mei 2021, mereka resmi putus karena Choi Young Ah yang terus menerus berbohong dan memiliki masalah pribadi dan krisis kepercayaan. 

Pada 17 Oktober 2021, Choi Young Ah yang pada saat itu memakai identitas A, membeberkan kehamilan dan aborsinya dengan Kim Seon Ho.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Choi Young Ah Berbohong dan Sering Ketemu Pria Lain

Dispatch juga merilis riwayat percakapan Kim Seon Ho dengan temannya. Dalam percakapan tersebut, Kim Seon Ho mengeluh ke temannya tentang perilaku Choi Young Ah yang terus berbohong dan menemui pria lain.

"Aku memergokinya berbohong kemarin pagi. Ketika dia berbohong beberapa akli, aku akan melepaskannya (memaafkannya) sebelumnya. Tapi dia ketahuan berbohong lagi, mengatakan dia tidak bergaul dengan pria lain ketika dia jelas melakukannya," tulis Kim Seon Ho kepada temannya yang dirilis Dispatch dalam bahasa Korea dan sudah di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Kim Seon Ho pun memaafkan Choi Young Ah, dan Choi Young Ah berjanji tidak akan berbohong lagi. Namun, Choi Young Ah kembali berbohong ke Kim Seon Ho. Kim Seon Ho tahu bahwa Choi Young Ah berbohong, namun ia masih mencintai kekasihnya tersebut. Pada akhirnya Kim Seon Ho kembali memaafkan Choi Young Ah. 

"Aku masih menyukainya… tapi aku tahu kemana arahnya. Dan aku tahu dia akan mulai berbohong lagi," tulis Kim Seon Ho kepada temannya yang dirilis Dispatch.

Baca Juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho dengan Teman, Choi Young Ah Berbohong dan Temui Pria Lain

Choi Young Ah Tuduh Kim Seon Ho Terbosesi dengan Uang

Sementara itu, Choi Young Ah aka A mengklaim bahwa Kim Seon Ho terobsesi dengan uang. Namun, Dispatch bertanya kepada kenalan Kim Seon Ho dan memastikan kebenaran tersebut.

Kelana Kim Seon Ho ini mengatakan bahwa aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut mengalami kesulitan dengan gaya hidup mewah Choi Young Ah dan pengeluarannya yang berlebihan.

Hal ini diungkap seorang netizen yang diambil dari berita yang dirilis disitus Naver News. Sementara itu, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment tidak memberikan keterangan mengenai tuduhan A kepada aktornya tersebut.

Baca Juga: Salt Entertainment Sebut Akan Terus Dampingi Kim Seon Ho, Penggemar Berharap Comeback

Nah, itulah penjelasan bagaimana Choi Young Ah aka A menuduh Kim Seon Ho terbosesi dengan uang. Namun, Dispatch merilis fakta bahwa gaya hidup mewah Choi Young Ah sulit dituruti.




Choi Young AhMAsalahChoi Young AhBercerai Choi Young AhDispatchKim Seon Ho DispatchTimeline Kim Seon Ho DispatchTerjemahan Kim Seon Ho DispatchDispatchKim Seon HoKasus Kim Seon HoFakta Asli Kasus Kim Seon HoChoi Young Ah tuduh Kim Seon HoA tuduh Kim Seon HoFakta Choi Young AhFakta gaya hidup A

Share to: