Salt Entertainment Sebut Akan Terus Dampingi Kim Seon Ho, Penggemar Berharap Comeback

Salt Entertainment Sebut Akan Terus Dampingi Kim Seon Ho, Penggemar Berharap Comeback

Salt Entertainment Sebut Akan Terus Dampingi Kim Seon Ho, Penggemar Berharap Comeback

Netizen Korea berbalik merasa kasihan dengan Kim Seon Ho, Salt Entertainment terus dampingi (foto: @seonho__kim)


Meski sudah mengakui dan saling meminta maaf, kasus aborsi mantan pacar Kim Seon Ho masih terus menjadi perbincangan. Salt Entertainment sebut akan terus dampingi aktor HomCha dan pendapat netizen Korea mulai berbalik?

Kim Seon Ho merupakan aktor kelahiran 8 Mei 1986 yang kini genap berusia 35 tahun. Aktor satu ini telah memulai kariernya sejak tahun 2009 silam. Dia menjadi perbincangan karena memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi dan memberikan janji pernikahan.

Pada 20 Oktober 2021, kebenaran terungkap dan dia meminta maaf. Agensinya, SALT Entertainment juga mengakui rumor dan mengonfirmasi kebenarannya.

Baca Juga: Karier Kim Seon Ho Terancam Hancur, A Sang Mantan Pacar Minta Maaf

"Saya dengan tulus minta maaf atas keterlambatan posisi saya. Belum lama ini, sebuah artikel dengan nama saya disebutkan dirilis, dan saya akhirnya terlambat membuat posisi karena ketakutan yang saya alami untuk pertama kalinya terjadi," tulisnya dilansir dari panncafe.

Salt Entertainment Akan Dampingi Kim Seon Ho Sebagai Aktor

Sebelumnya banyak orang berspekulasi bahwa kontrak Kim Seon Ho dan Salt Entertainment sudah berakhir pada bulan September.

Bantah rumor tersebut, Salt Entertainment mengatakan kepada salah satu outlet media eksklusif bahwa hal tersebut tidak benar pada 22 Oktober 2021.

"Biasanya [bagi perusahaan dan artis] untuk mulai membahas pembaruan kontrak dengan 3 bulan tersisa dalam kontrak. , tetapi dengan sisa satu tahun penuh, kami bahkan belum sampai pada tahap membahas pembaruan kontrak," jelas agensi.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Sosok A Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Lakukan Aborsi

Saat ditanya tentang status kontrak mereka saat ini dengan Kim Seon Ho, Salt Entertainment dengan tegas menjawab bahwa akan terus mendampinginya hingga masalah berakhir.

"Kami berencana untuk menangani masalah yang sedang berlangsung dengan Kim Seon Ho hingga akhir."

Netizen Korea Mulai Balik Mengasihani Kim Seon Ho?

Setelah kasus ini mulai terbongkar, penggemar terpecah menjadi sua. Meski banyak yang meninggalkan Kim Seon Ho, namun tak sedikit pula yang bertahan dan masih mendukungnya.

Yannie Kim, aktris asal Indonesia yang tinggal dan berkarier di Korea Selatan ini bahkan mengungkapkan dukungan dan rasa kasihan terhadap Kim Seon Ho juga datang dari netizen Korea yang biasa melakukan cancel culture lho!

Melalui sebuah unggahan di Instagramnya, Yannie mengungkapkan bahwa pro dan kontra masih terjadi. Namun sudah mulai banyak netizen Korea yang membela dan merasa kasihan kepadanya.

Apalagi setelah identitas A, mantan pacar Kim Seon Ho terbongkar dan mengundang kritik tajam tentang masa lalu dan kelakuannya.

"Walau Knet tidak membenarkan perlakukan KSH tentang aborsi. tetapi aborsi juga dianggap atas kesepakatan bersama dimana harus dipertanggung jawabkan berdua bukan kesatu orang saja," tulisnya.

"KSH dan mantan dianggap sudah dewasa berumur matang. Aborsi juga gak terjadi bila salah satu tidak setuju!"

Hal ini pun memberikan sedikit kelegaan kepada para penggemar Kim Seon Ho yang diketahui masih mendukungnya.

Bahkan banyak netizen yang berharap aktor Star-UP ini comeback dengan drama baru.

Baca Juga: Fakta-fakta Yannie Kim, Ibu Ko Soobin Dituding Terlibat Pelecehan Indonesia di Racket Boys

Nah, itu ia fakta mengenai update kasus Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang melakukan aborsi. Salt Entertainment akan terus mendukung dan penggemar mengharapkan comeback.




Kim Seon HoUpdate Kasus Kim Seon HoKabar Kim Seon HoKnet dan Kim Seon HoKnet Dukung Kim Seon HoDukungan Kepada Kim Seon HoKontrak Kim Seon HoSalt dan Kim Seon HoFakta Kim Seon HoKasus Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoKabar Terbaru Kim Seon HoKim Seon Ho Comeback

Share to: