Hati-hati, Akun Palsu Song Joong Ki dan Kim Woo Bin Marak di Sosial Media

Hati-hati, Akun Palsu Song Joong Ki dan Kim Woo Bin Marak di Sosial Media

Foto

Song Joong Ki dan Kim Woo Bin (Foto: dok. Istimewa)


Waduh, dunia korea kembali gempar dengan isu munculnya akun palsu dari Song Joong Ki dan Kim Woo Bin di media sosial. 

Para penggemar yang mengetahui hal tersebut langsung meminta untuk klarifikasi dari akun palsu tersebut. Hal ini sontak menjadi bahan pembicaraan nitizen di media sosial. 

Nah, ternyata pihak manajemen yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan imbauan melalui akun media sosial resmi mereka. 

“Saat ini, aktor kami Kim Woo Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi (Instagram, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya). Kami menginformasikan pada para penggemar bahwa akun resmi hanya @ament_official,” tulis agensi AM Entertaiment.

Jadi diantara semua akun, hanya akun tersebut lah yang memberikan keterangan mengenai klarifikasi media sosial Kim Woo Bin dan Song Joong Ki. 

Hanya dalam waktu beberapa jam, Song Joong Ki dan agensi Yang Kyung Won, HiSTORY D&C, mengunggah hal yang sama di twitter. 

“Aktor kami Song Joong Ki dan Yang Kyung Won tidak memiliki akun media sosial pribadi. Selain itu, HiSTORY D&C dan aktor kami tidak menuntut uang dan barang berharga atau informasi pribadi dalam keadaan apa pun,” ujar agensi HiSTORY D&C.

Klarifikasi tersebut diharapkan dapat menegaskan berita mengenai akun palsu yang beredar dari Song Joong Ki dan Kim Woo Bin. Hati-hati ya gaes. Selalu cek ulang kebenaran akun dari artis yang kita ikuti. 




Song Joong Ki InstagramKim Woo Bin InstagramAkun palsu Song Joong KiAkun Instagram Song Joong Ki

Share to: