ZEROBASEONE Segera Debut Jepang, Rilis Single ‘Yura Yura (Unmei no Hana)’

ZEROBASEONE Segera Debut Jepang, Rilis Single ‘Yura Yura (Unmei no Hana)’

ZEROBASEONE Segera Debut Jepang, Rilis Single ‘Yura Yura (Unmei no Hana)’

ZEROBASEONE atau ZB1 (foto: instagram/@zb1official)


ZEROBASEONE atau ZB1 mengumumkan akan segera melakukan debut Jepang mereka di tahun depan. Grup asuhan WakeOne Entertainment ini akan merilis single bertajuk ‘Yura Yura (Unmei no Hana)’ pada 20 Maret 2024.

Melansir Allkpop, single tersebut akan terdiri dari 3 track termasuk lagu utama, "In Bloom (Versi Jepang) ," dan "CRUSH (versi Jepang)."

Baca juga: Comeback Perdana, ZEROBASEONE Siap Rilis Album Baru November 2023

(foto: Instagram Story @zb1official)

Sebelumnya, ZEROBASEONE baru-baru ini menarik perhatian dengan menerima penghargaan di '2023 MAMA AWARDS' ang diadakan di Tokyo Dome di Jepang pada tanggal 28-29 November. 

Selama acara tersebut, leader Sung Hanbin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar setia mereka, yang dikenal sebagai Zeros, dan mengisyaratkan pengumuman kejutan yang akan datang. Kabar debut Jepang dan fanmeeting mereka resmi terungkap melalui situs resmi ZEROBASEONE.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Camp Zerobaseone, Reality Show Perdana ZEROBASEONE Tayang di VIU

“Kami sangat senang bahwa musik kami dapat berkembang seperti bunga yang indah di Jepang. Kami berharap dapat menciptakan momen indah bersama dengan Zero Jepang kami dan berharap dapat mewujudkannya. lagu untuk mereka. Nantikan beberapa penampilan fantastis!" ujar ZB1 dilansir Allkpop, Selasa, (19/12/2023). 

ZEROBASEONE debut pada 10 Juli 2023 dengan merilis mini album perdana ‘Youth in the Shade’. Mereka kemudian merilis EP kedua bertajuk MELTING POINT pada 6 November lalu. 




ZerobaseoneZB1Debut jepang Zerobaseone

Share to:



Modal Video 01