Vanesya asal Indonesia Tereliminasi di Survival Show Universe Ticket

Vanesya asal Indonesia Tereliminasi di Survival Show Universe Ticket

Vanesya asal Indonesia Tereliminasi di Survival Show Universe Ticket

Vanesya Vixel Agustine (foto: Instagram/@vanesya.vi)


Vanesya menjadi wakil dari Indonesia yang mengikuti ajang survival show Korea Selatan, Universe Ticket. Kabar mengenai Vanesya yang gagal melaju ke babak selanjutnya diketahui dari unggahannya di Instagram.

Pemilik nama lengkap Vanesya Vixel Agustine ini terliminasi pada Rabu, 20 Desember 2023 ketika ia menyanyikan lagu As I Told You milik Kim Sung Jae bersama dengan tim Volcano.

Baca jugaBebas dari Tuduhan Narkoba, G-Dragon akan Dirikan Yayasan Pemberantasan Narkoba

“Halo semua….. Sebuah kebahagian & kebanggaan sendiri tentunya bisa mengikutin ajang survival (Universe Ticket) ini, melalui program ini aku banyak belajar untuk meningkatkan kemampuanku disini, ini menjadi pengalaman yang sangat luar biasa untukku,” ujar Vanesya dikutip Jumat, (22/12/2023).

Gadis berusia 15 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari masyarakat Indonesia untuknya selama berlaga di ajang tersebut.

“Terimakasih banyak untuk kalian yang sudah setia dan selalu suport aku sampai ke tahap ini hingga aku bisa mendapatkan rank ketiga hingga bisa mendapatkan rank pertama di global fan ticketing,” katanya. 

Diujung pengumumannya, Vanesya meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan kompetisi sesuai harapan masyarakat Indonesia. Ia menyebut kejadian ini bukan akhir dari jalan untuk menggapai mimpinya.

Baca juga: PLEDIS Entertainment Segera Debutkan Boy Grup Baru ‘TWS’

"Maafkan aku yang tidak bisa memenuhi ekspektasi kalian. Tapi ini bukanlah akhir dari semua. Aku akan terus belajar.. Aku harap kalian akan tetap terus suport aku,” tutur Vanesya. 

Universe Ticket adalah kompetisi yang dibuat oleh SBS di Korea Selatan untuk mencari girl grup beranggotakan delapan orang yang akan dikontrak selama 2,5 tahun. Acara ini tayang perdana di SBS TV pada 18 November 2023 lalu.




Vanesya Vixel AgustineVanesyaUniverse TicketSBS

Share to: