Kado Natal, Lisa BLACKPINK Cover Lagu ‘My Only Wish’ Milik Britney Spears

Kado Natal, Lisa BLACKPINK Cover Lagu ‘My Only Wish’ Milik Britney Spears

Kado Natal, Lisa BLACKPINK Cover Lagu ‘My Only Wish’ Milik Britney Spears

Lisa BLACKPINK (foto: Youtube/Lilifilm Official)


Melalui akun Youtube resminya, Lilifilm Official, Lisa BLACKPINK merilis sebuah video berdurasi 3 menit 31 detik. Ia membuat cover lagu My Only Wish milik Britney Spears sebagai hadiah Natal untuk penggemarnya. 

Lisa membuat video klip khusus untuk cover lagu tersebut dengan latar kota Paris. Diketahui, member termuda dari grup BLACKPINK ini memang memiliki banyak agenda di Paris. 

Baca juga: Jennie BLACKPINK Beri Hadiah Natal untuk Blink, Dirikan Agensi ODD ATELIER

“Hadiah Natal untuk BLINKS-ku🎄Semoga liburanmu menyenangkan✨,” tulis Lisa di Instagram pada Senin, 25 Desember 2023. 

Lisa mengungkapkan rasa cinta bagi penggemarnya dan memberikan cover lagu tersebut sebagai hadiah natal dan akhir tahun. 

“Aku mencintaimu!! Sama seperti yang terakhir, sama dengan yang terakhir~ Ini adalah hadiah akhir tahun untuk semua orang. Selamat merayakan Natal❣️,” tutupnya.

Baca jugaLisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Nonton Liga Champions di Paris

Lisa diketahui merayakan Natal di Paris bersama dengan kerabatnya. Ia beberapa kali menggunggah foto liburannya di Paris termasuk bersama sahabatnya yang merupakan aktris Thailand, Diana Flipo.  

Lisa BLACKPINK juga akan tampil dalam acara amal 'Le Gala des Pièces Jaunes' di Paris pada bulan Januari 2024 mendatang. Acara tersebut juga akan menghadirkan Stray Kids, Maroon 5, J Balvin, Pharrell Williams, dan Gims.




Lisa BLACKPINKNatalLilifilm OfficialMy Only Wish Lisa Cover

Share to: