Billy Syahputra Berharap Tahun 2024 Tak Lagi Jadi Artis

Billy Syahputra Berharap Tahun 2024 Tak Lagi Jadi Artis

Billy Syahputra Berharap Tahun 2024 Tak Lagi Jadi Artis

Billy Syahputra (Foto: Instagram @bilsky16)


Billy Syahputra baru-baru ini mengungkapkan resolusinya di tahun 2024. Adik mendiang Olga ini mengaku tak ingin lagi menjadi seorang artis. Ia ingin menjadi seorang pengusaha.

"Ya Insya Allah, nanti tahun 2024 Billy akan menjadi seorang pengusaha, bukan jadi artis lagi," kata Billy ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca Juga: Billy Syahputra dan Michelle Ashley Dikabarkan Berpacaran

Billy menceritakan ia sudah perlahan-lahan memulai bisnis kecilnya. Diketahui Billy memiliki bisnis di bidang kuliner, dimana ia memiliki usaha seblak yang bernama Boci Nyeblak Prasmanan.

"Kalau bisa gue spill soal rezeki yang gue dapet selama beberapa (waktu), udah lumayan lah. Sebenarnya ini usaha kecil, tapi lumayan menggigit juga," ujar Billy Syahputra.

Namun, Billy tak mengelak jika pendapatan bisnisnya ini masih tidak seberapa dibandingkan pendapatan ia mengambil job syuting. Billy berharap ia bisa meninggalkan dunia entertainment dan fokus berbisnis.

Baca Juga: Billy Syahputra Punya Anak? Ternyata Ini Sosok Ibu yang Dirahasiakan

"Kalau untuk ngalahin penghasilan syuting, ya belum lah. Masih syuting sejujurnya. Kalau bisnis ini masih bisa dibilang, alon-alon asal kelakon," jelas Billy Syahputra.




Billy SyahputraResolusi 2024

Share to: