Acha Septriasa Selingkuh dari Morgan Oey di Film Suami Yang Lain

Acha Septriasa Selingkuh dari Morgan Oey di Film Suami Yang Lain

Acha Septriasa Selingkuh dari Morgan Oey di Film Suami Yang Lain

Film Suami Yang Lain (foto: Instagram/@septriasaacha)


Tahun 2024 mendatang, industri film tanah air akan menghadirkan beragam film menarik, salah satunya film bertema keluarga yang bertajuk ‘Suami yang Lain’.

Dalam film ini, Acha berperan sebagai Olivia, sosok istri yang terlibat perselingkuhan. Ia melakukan sejumlah riset untuk mendalami karakter tersebut.

Baca juga: Totalitas Lutesha Sadhewa Main di Film 13 Bom di Jakarta: Belajar Ngedrift sampai Kaki Lebam

“Kita juga baca jurnal-jurnal film atau nonton-nonton film Perancis, Jepang, dan juga film-film Eropa yang menginspirasi karakter seorang perempuan yang rapuh berada di relationship yang sangat fragile,” ujar Acha di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Film karya sutradara John de Rantai ini mengisahkan tentang hubungan rumah tangga Olivia Sastranegara dan Danan Damitri. Keduanya telah menikah selama 6 tahun namun belum dikaruniai anak. 

Baca juga: Lady Gaga Bakal Perankan Harley Quinn di Film Joker 2

Hal tersebut mulai menimbulkan konflik ke kehidupan mereka hingga Olivia memutuskan untuk meminta cerai. Meski begitu, Danan berusaha mempertahankan rumah tangganya hingga suatu saat kedatangan sosok ketiga menghancurkan kehidupan mereka.

Selain Acha Septriasa dan Morgan Oey, film ini juga akan dibintangi Omar Daniel, Anya Geraldine, Elvira Devinamira, Samuel Rizal, dan banyak aktor lainnya. Film Suami yang Lain rencananya akan tayang di bioskop mulai tanggal 4 Januari 2024 mendatang. 




Film Suami yang LainAcha SeptriasaMorgan OeyOmar Daniel

Share to: