Viral Makhluk Misterius Terekam Google Maps Dibalik Pohon, Merinding Gaes

Viral Makhluk Misterius Terekam Google Maps Dibalik Pohon, Merinding Gaes

Viral Makhluk Misterius Terekam Google Maps Dibalik Pohon, Merinding Gaes

Viral Makhluk Misterius Terekam Google Maps Dibalik Pohon (Foto: The Sun)


Belum lama ini viral makhluk misterius di balik pohon yang terekam oleh Google Maps. Hiii bikin merinding gaes, simak faktanya berikut ini. 

Seperti yang kita tahu, google maps adalah salah satu aplikasi yang bisa membantu kita mencari sebuah lokasi tertentu. Aplikasi besutan Google ini juga menyediakan fitur street view yang berguna untuk melihat kondisi asli di lokasi yang kita cari. 

Eits, tapi apa jadinya ya kalau street view google maps ini menangkap potret makhluk yang menyeramkan. Ini dia nih potret mahkluk misterius yang terekam oleh Google Maps. 

Sesosok gadis mengintip di balik pohon

Seorang pengguna google maps yang gak mau disebutkan identitasnya gak sengaja menemukan hal menyeramkan dalam google maps. Dalam aplikasi penunjuk arah tersebut, ia menemukan sesosok makhluk berbentuk seperti seorang gadis yang sedang mengintip di balik pohon. 

Dikutip dari berbagai sumber, gambar mengerikan itu diambil di dekat pagar pohon di pemakaman Kapel Martha di Huntsville. 

Dalam potret itu, si gadis berada persis di balik sebuah pohon besar. Setelah ditelaah dan dizoom lagi, di belakang gadis tersebut terdapat batu nisan yang tampak sosok hitam menyeramkan. Netizen pun berpendapat bahwa sosok hitam itu adalah malaikat maut yang tengah mengenakan jubah hitam. 

BACA JUGA: Begini Potret Bambang Ramadhan dengan Rambut Pendek, si Cowok Cantik yang Viral di Sosmed

Pemakaman Kapel Martha di Huntsville

Sampai saat ini, identitas gadis yang mengintip di balik pohon itu juga gak terungkap. Banyak orang mengira bahwa sosok gadis itu sebenarnya adalah hantu yang berkeliaran di sekitar lokasi. 

Menurut beberapa sumber, jalur Bowden Road yang menuju Pemakaman Kapel Martha di Huntsville itu sering dijuluki penduduk sekitar dengan sebutan 'jalan iblis'.

BACA JUGA: Viral Video Kucing Minta Makan ke Pelanggan Restoran, Tingkahnya Bikin Gemas

Nah itu dia gaes beberapa fakta makhluk misterius terekam Google Maps. Gimana menurut kalian? Bikin merinding gak?




viralgoogle mapsmakhluk misterius di google mapsgoogle maps tangkap makhluk serammakhluk seremPemakaman Huntsville

Share to: