Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun yang Ditinggalkan untuk Istrinya

Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun yang Ditinggalkan untuk Istrinya

Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun yang Ditinggalkan untuk Istrinya

Lee Sun Kyun (foto: Soompi)


Dilaporkan oleh Allkpop, TV Chosun sempat mengungkap isi surat wasiat yang ditinggalkan oleh mendiang Lee Sun Gyun sebelum ditemukan meninggal dunia.

Lee Sun Gyun diduga bunuh diri usai polisi menerima panggilan darurat sekitar pukul 10.12 yang mengabarkan bahwa seorang suami telah meninggalkan rumah setelah membuat surat yang menyerupai surat perpisahan.

Baca juga: Fakta-Fakta Meniggalnya Lee Sun Kyun, Diduga Bunuh Diri Masih Dalam Kasus Narkoba

(foto: Allkpop)

Menyusul laporan tersebut, polisi menemukan kendaraan pria tersebut di sebuah taman di Jongno-gu sekitar pukul 10:30, dan menemukan orang tersebut tidak sadarkan diri. Polisi kemudian mengonfirmasi bahwa identitas pria tersebut adalah Lee Sun Kyun. 

Menurut laporan TV Chosun, isi surat wasiat yang ditinggalkan oleh Lee Sun Gyun pada istrinya menyiratkan keputusasaan atas kasus narkoba yang menimpanya.

"Tidak ada yang bisa dilakukan" tulis Lee Sun Gyun dikutip Allkpop, Kamis (28/12/2023).

"Ini adalah satu-satunya cara." Imbuhnya.

(foto: Allkpop)

Selain itu, Lee Sun Kyun juga memberikan pesan pada perwakilan agensi terkait biaya penalti yang harus dibayarkan terkait pelanggaran kontrak iklan dan film.

Baca jugaPemakaman Lee Sun Kyun Digelar Jumat 29 Desember 2023

"Saya minta maaf karena biaya penalti untuk iklan dan film tersebut sangat tinggi," ujar bintang film Parasite tersebut. 

Sementara itu pemakaman Lee Sun Kyun akan dilakukan pada 29 Desember 2023 di kuburan keluarganya di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara.




Wasiat Lee Sun KyunIsi Wasian Lee Sun KyunLee Sun Kyun

Share to: