Keseruan Badai Eks Kerispatih Kampanye Sambil Nyanyi Lagu 'Demi Cinta'

Keseruan Badai Eks Kerispatih Kampanye Sambil Nyanyi Lagu 'Demi Cinta'

Keseruan Badai Eks Kerispatih Kampanye Sambil Nyanyi Lagu 'Demi Cinta'

Keseruan Badai Eks Kerispatih Kampanye Sambil Nyanyi Lagu 'Demi Cinta' (Foto: Instagram @badaithepianoman)


Doadibadai Hollo atau yang akrab disapa Badai melakukan kampanye di Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (29/12/2023).

Dalam kampanye ini, Badai bernyanyi bersama dengan para warga Medan Satria. Badai yang merupakan musisi sekaligus mantan pemain kibor dari grup band Kerispatih, menyanyikan lagu Kerispatih yang berjudul "Demi Cinta". 

Baca Juga: Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Musisi, Badai Kerispatih Maju Jadi Caleg DPR RI

Dalam video yang diunggah Badai di akun Instagramnya, terlihat para warga yang kompak memakai pakaian merah-putih ini ikut bernyanyi bersama Badai. Namun, di tengah-tengah, musik sempat mati. Hal ini mengundang tawa dari para warga.

"Pagi ini di Kec. Medan Satria, Bekasi.. Demi Cinta selalu luar biasa.. Apalagi ditambah musik yang mati ditengah2.. Josssss," tulis Badai dikutip dari akun Instagram @badaithepianoman, Jumat (29/12/2023).

Baca Juga: Badai Gelar Konser 'Tak Lekang Oleh Waktu’, Rayakan 25 Tahun Berkarya

Doadibadai Hollo sendiri maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Jabar VI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok di Jawa Barat.




Doadibadai HolloBadai KerispatihBadai eks KerispatihBadai PSIBadai kampanyeCaleg DPR RI Dapil Jabar VIPolitik 2024Pemilu 2024

Share to: