Tiara Andini Siap Rilis Single Berbahasa Jawa ‘Ngeluwihi’

Tiara Andini Siap Rilis Single Berbahasa Jawa ‘Ngeluwihi’

Tiara Andini Siap Rilis Single Berbahasa Jawa ‘Ngeluwihi’

Tiara Andini (foto: Instagram/@tiaraandini)


Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini akan kembali merilis karya terbarunya di awal tahun 2024. Ia telah menyiapkan lagu berbahasa jawa yang bertajuk ‘Ngeluwihi’.

Tiara Andini memberikan pengumuman melalui akun Instagram resminya bahwa ia akan merilis lagu ‘Ngeluwihi’ pada 5 Januari 2024 mendatang.

Baca juga: Ngaku Jadi Ahgase Sejak 16 Tahun, Tiara Andini Dipanggil ‘Sayang’ oleh BamBam GOT7

“Apakah kalian siap? Selamat datang ‘Ngeluwihi’. Yang tau artinya plis jawab,” tulis Tiara Andini dikutip Minggu, (31/12/2023). 

Dalam bahasa Jawa, Ngeluwihi berarti melebihi. Lagu ini akan menjadi karya pertama Tiara Andini yang menggunakan bahasa Jawa. Sebelumnya Tiara merilis lagu dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris.

Lewat karyanya ini, Tiara dinilai mampu menjadi penyanyi yang keluar dari zona nyaman dengan merilis berbagai genre lagu.

“Di antara penyanyi2 zamam sekarang kayaknya cuma tiara yg berani rilis lagu beda2 genre. Ballad, up beat, kpop, jawa. Ga ngejar nyari pendengar yg mayoritas orang indo dengerin yaitu lagu2 galau,” tulis netizen.

“NDANG RILISSSS (cepat rilis),” kata Keysa Levronka dalam kolom komentar.

“Sebenarnya sya org kupang ntt...tpi klo dngn lagu tiara yg ini....asli Beta siap belajar bahasa jawa,” timpal netizen lainnya. 

Baca juga: Tiara Andini Kolaborasi dengan Produser Musik Internasional Rilis Single Flip It Up

Sebelumnya Tiara Andini juga sempat merilis lagu bertajuk Flip It Up yang berkolaborasi dengan produser Hyuk Shin dari Korea Selatan. Hyuk Shin dikenal sebagai produser sekaligus penulis lagu yang pernah menulis lagu “One Less Lonely Girl” yang dinyanyikan oleh Justin Bieber. Ia juga pernah menjadi produser untuk EXO, Shinee, Girlband SNSD, hingga GFriend.




Tiara AndiniNgeluwihiLagu Baru Tiara Andini

Share to: