6 Tahun Tak Rilis Lagu, Sheila On 7 Siap Rilis di Tahun Depan

6 Tahun Tak Rilis Lagu, Sheila On 7 Siap Rilis di Tahun Depan

6 Tahun Tak Rilis Lagu, Sheila On 7 Siap Rilis di Tahun Depan

Sheila On 7 (foto: instagram/@sheilaon7)


Band Sheila on 7 akan merilis karya terbarunya pada tahun 2024 mendatang. Diketahui, grup musik ini terakhir kali merilis lagu baru pada tahun 2018 yang berjudul Film Favorit. Kini mereka sedang menyiapkan lagu baru untuk dirilis tahun depan.

"Sedang dalam proses niat (membuat lagu baru). Insya Allah 2024 lancar (rencana membuat lagu baru)," ujar Adam Subarkah, basis Sheila on 7 di Kompleks Candi Prambanan, Jumat, (29/12/2023).

Baca jugaTiara Andini Siap Rilis Single Berbahasa Jawa ‘Ngeluwihi’

Harapannya tahun depan Sheila on 7 dapat merilis karya baru dan seluruh rencana berjalan lancar. Sheila On 7 juga telah lama tak merilis album baru sejak ‘Musim yang Baik’ dirilis tahun 2014. Sebab itu mereka tak akan membawakan lagu baru di acara pergantian tahun.

"Kami tidak ada lagu baru untuk malam tahun baru. Jumlah lagu yang dibawakan disesuaikan dengan durasi," kata Adam.

Sheila on 7 akan tampil di Festival Swara Prambanan dan menampilkan kolaborasi dari para seniman serta musisi yang menonjolkan kreativitas budaya Jogja. Selain itu, lokasi yang dekat dengan daerah asal mereka menjadi salah satu pertimbangan. 

Baca juga: Nagita Putri Segera Rilis Lagu Baru Bertajuk ‘Terlahir Baik’ di Awal Tahun 2024

"Karena kolaborasi dan ide unik dari event ini, Sheila on 7 memilih untuk tahun baruan di Swara Prambanan. Ya, dekat dengan rumah juga," katanya.

Dalam Festival Swara Prambanan sejumlah musisi lain yang akan tampil adalah Shaggydog, Ndarboy Genk, Jikustik, Kunto Aji, dan Jogja Hiphop Foundation.




Sheila on 7Lagu Baru Sheila on 7

Share to: