Tahun Baru 2024, Jeje Govinda Berharap Punya Anak Lagi

Tahun Baru 2024, Jeje Govinda Berharap Punya Anak Lagi

Tahun Baru 2024, Jeje Govinda Berharap Punya Anak Lagi

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (foto:


Malam pergantian tahun 2024 dirayakan oleh personel band Govinda, Ritchie Ismail atau Jeje di Bogor bersama dengan keluarganya. Selain itu, Jeje memang tampil bersama band Govinda sebagai salah satu pengisi acara di malam tahun baru. 

Melalui unggahannya di Instagram, Jeje Govinda memperlihatkan keseruan pergantian tahun dengan sang istri, Syahnaz Sadiqah. Ia berharap tahun ini akan membawa banyak kebahagian dan rezeki bagi keluarganya.

Baca juga: Ingin Majukan Musisi Daerah, Jeje Govinda Terjun ke Politik Gabung PAN

“Selamat tahun baru semuanya!!! Semoga di tahun 2024 banyak kebahagiaan, banyak rezeki, sehat sehat.. Aminnn..,” tulis Jeje Govinda di Instagram dikutip Senin, (1/1/2024).

Selain itu, Jeje juga berharap dapat memiliki momongan lagi di tahun 2024 ini. Ia juga meminta netizen untuk mengaminkan doanya.

“Semoga Zayn Zuney punya adik ya tahun ini😘@syahnazs. Aminin rame rame❤️,” kata Jeje.

Bersamaan dengan Jeje, Syahnaz juga mengunggah momen perayaan tahun baru. Ia mengungkapkan rasa syukur karena dapat terus bersama Jeje di tahun 2023.

Baca juga: Meski Hancur Tau Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda: Gue Peluk Dia

“Happy New Year 2024 ✨💖. Alhamdulillah bersyukur bisa terus pegangan erat sama @ritchieismail di tahun ini.. Bismillah new year-new chapter 🩷,” kata Syahnaz Sadiqah. 

Diketahui Syahnaz sempat terseret kabar perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett di pertengahan tahun 2023. Ia kemudian mengakui kesalahannya dan mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Jeje Govinda. 




Syahnaz SadiqahJeje GovindaTahun Baru 2024

Share to: