Rilis Trailer Perdana, Film Kupu-Kupu Kertas Tayang 7 Februari di Bioskop

Rilis Trailer Perdana, Film Kupu-Kupu Kertas Tayang 7 Februari di Bioskop

Rilis Trailer Perdana, Film Kupu-Kupu Kertas Tayang 7 Februari di Bioskop

Film Kupu-Kupu Kertas Tayang 7 Februari (foto: tangkapan layar Youtube Cinema 21)


Film Kupu-Kupu Kertas telah merilis trailer perdananya pada Senin, 1 Januari 2024. Film karya Denny Siregar Production dan Maxima Pictures tersebut dibintangi oleh Chicco Kurniawan dan Amanda Manopo. 

Film ini terinspirasi dari peristiwa pemberontakan G30SPKI dan juga pembantaian yang terjadi pada 18 Oktober 1965. Kupu-Kupu Kertas mengisahkan perasaan cinta antara Ihsan (Chicco Kurniawan) dan Ning (Amanda Manopo) yang terjadi di era PKI (Partai Komunis Indonesia). 

Baca juga: Aghniny Haque hingga Ibrahim Risyad Bintangi Film Horor Pemandi Jenazah

“Di tengah konflik organisasi besar dan latar belakang sejarah Banyuwangi 1965, kisah cinta Ikhsan dari keluarga NU dan Ning anak petinggi PKI terhalang. Sebuah cinta yang mempertaruhkan segalanya,” tulis akun Instagram @kupukupukertasfilm dikutip Selasa, (2/1/2023). 

Selain kedua aktor diatas, film ini juga turut dibintangi oleh Iwa K yang berperan sebagai ketua bromocorah sekaligus ayah dari Ning. Adapula Reza Arap yang berperan sebagai anak buah kesayangan Iwa K bernama Busok, ia diketahui menyukai Ning. 

Baca juga: Wulan Guritno Ungkap Kesulitan Perankan Karakter Hantu di Film Trinil

Film yang juga akan menampilkan Ayu Laksmi, Fajar Nugra dan Seroja Hafiedz ini akan tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024.

“Saksikan Kesetiaan dan pengorbanan mereka di bioskop mulai 7 Februari 2024!,” tulis keterangan unggahan Instagram akun @kupukupukertasfilm.




Film Kupu Kupu KertasChicco KurniawanAmanda ManopoJadwal Tayang Film Kupu Kupu Kertas

Share to: