5 Kenangan SMA yang Sulit Kamu Lupakan, No 3 Paling Kamu Kangenin!

5 Kenangan SMA yang Sulit Kamu Lupakan, No 3 Paling Kamu Kangenin!

5 Kenangan SMA yang Sulit Kamu Lupakan, No 3 Paling Kamu Kangenin!

Foto : Istimewa


 Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan dimana hal yang paling menyenangkan. pada masa putih abu itu merupakan masa terakhir bagi para siswa siswi mengenakan baju seragam sekolah.

Masa- masa itu merupakan masa terindah yang penuh cerita. Mulai dari becanda bersama teman sampai cerita tentang guru gurun yang akan di kenang bila nanti telah lulus dan kuliah.

Berikut beberapa kenangan semasa SMA mulai dari tingkah yang nakal sampai kena hukuman dari guru :

1. Kisah cinta masa SMA

Pada saat masa SMA merupakan dimana benih benih cinta mulai tumbuh serius bermunculan, beda dengan cinta monyet pada waktu kecil. Pada masa SMA kamu akan mulai belajar mengenal cinta dengan menjadi pribadi lebih dewasa.

2. Persahabatan hingga tua

Pada masa SMA tidak jarang persahabatan mereka terjalin yang paling awet hingga tua nanti. Mulai dari belajar bersama, curhat soal keluarga, masa depan hingga soal cinta.

3. Upacara Bendera 

Hari Senin merupakan dimana hari yang paling malas bagi para siswa, sebagian besar siswa kerap mencari alasan untuk tidak mengikuti upacara bendera. Misalkan dengan pura pura sakit.

4. Eskul semasa sekolah

Kemampuan non-akademik yang ada di masa SMA misalnya eskul atau ekstrakulikuler, OSIS, Pramuka, maupun organisasi lainnya. Tidak jarang waktu dan tenagamu akan lebih tersita untuk kegiatan non-akademikmu. Kamu perlu mengikuti kegiatan non-akademik karena itu akan melatihmu untuk bekerja secara multitasking dan bersosialisasi.

5. Foto album perkelas

Buku yang menyimpan kenangan di masa SMA mu adalah buku tahunan. Hampir di semua SMA membuat buku ini. Buku yang akan selalu mengingatkanmu pada wajah-wajah remaja ceria di masa SMA dulu. Lembar demi lembar akan kamu ingat memori ketika kamu bersama mereka.

Nah bagaimana? jadi kangenkan mengingigat apa yang kita lakukan semasa SMA.




Sekolah Menengah AtasKisah cinta masa SMAMomen SMA

Share to: