Jeonnam Dragons Resmi Lepas Asnawi Mangkualam

Jeonnam Dragons Resmi Lepas Asnawi Mangkualam

Jeonnam Dragons Resmi Lepas Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam Dilepas Jeonnam Dragons (Foto: Instagram @jeonnamdragons_fc)


Klub sepak bola Korea Selatan, Jeonnam Dragons resmi melepas pemain asal Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Hal ini dipastikan usai Jeonnam Dragons mengumumkan daftar pemain yang mereka lepas di akun Instagram mereka. Nama Asnawi masuk ke dalam daftar 10 pemain yang dilepas klub yang bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan ini.

Baca Juga: Siap Bela Timnas Indonesia, Jay Idzes Resmi Jadi WNI

"Pemain Kim Da-sol, Kim Soo-beom, Lee Yong-jae, Jang Sung-jae, Ahn Jun-soo, Park Sung-gyeon, Choi Hee-won, Plana, Mikichi, dan Asnawi, yang semuanya bermain di Jeonnam Dragons telah mengakhiri persahabatan mereka. Terima kasih atas semua aktivitas yang telah Anda tunjukkan di Jeonnam Dragons sejauh ini dan saya akan menghargainya," tulis Jeonnam dikutip dari akun Instagram @jeonnamdragons_fc, Selasa (2/1/2024).

Foto: Instagram @jeonnamdragons_fc

Dua hari sebelumnya atau pada 31 Desember 2023, Asnawi telah terlebih dahulu mengumumkan berakhirnya kontrak dirinya dengan Jeonnam Dragons di akun Instagramnya.

"Terima kasih dan doakan yang terbaik," tulis Asnawi Mangkualam.

Di Jeonnam Dragons, Asnawi bermain sebanyak 27 pertandingan dengan catatan dua assist. 

Hingga kini, belum diketahui kemana Asnawi akan berlabuh. Apakah akan kembali ke Indonesia? Atau tetap berpetualang mencari klub baru di Korea ataupun di negara-negara lainnya?

Baca Juga: Justin Hubner Resmi Jadi WNI dan Siap Bela Timnas Indonesia

Sementara itu, Asnawi juga dikait-kaitkan akan pulang ke Indonesia dan berlabuh ke Persib Bandung atau mungkin kembali ke PSM Makassar.




Asnawi MangkualamJeonnam Dragons

Share to: