Asmara Abigail Ungkap Keinginan Sekolah Akting dan Terus Berkarya di Dunia Film

Asmara Abigail Ungkap Keinginan Sekolah Akting dan Terus Berkarya di Dunia Film

Asmara Abigail Ungkap Keinginan Sekolah Akting dan Terus Berkarya di Dunia Film

Asmara Abigail (foto: Istimewa)


Asmara Abigail membuka awal tahun dengan proyek film terbaru bertajuk Muslihat. Film tersebut akan mulai syuting pada 15 Januari 2024. Dibalik kariernya yang terus menanjak, Asmara Abigail ternyata menyimpan Impian untuk dapat menempuh sekolah akting kembali.

“Banyak banget aku pengin. Aku ingin sekolah akting lagi, aku pengin banyak banget sih ada beberap wishlist sutradara yang aku pengin kerja bareng,” ujar Asmara Abigail di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024).

Baca juga: Asmara Abigail Akui Selektif Terima Tawaran Main Film Horor

Ia tak ingin masa-masa aktif berkaryanya terhenti jika dirinya berhenti untuk belajar dan mencoba hal baru. 

(foto: instagram @muslihatmovie)

“Bangak banget dan terus belajar dan selalu kita harus belajar terus, evolve. Terus semoga enggak sampai stuck, jadi harus terus menghasilkan karya,” katanya. 

Menjalani karier sebagai seorang model dan aktris ternyata memang telah diidamkan oleh Asmara Abigail sejak lama. Perempuan 31 tahun ini mengaku senang dapat memerankan berbagai karakter yang berbeda dengan kehidupan nyata.

“Sebagai hidup dalam satu kehidupan yang kita miliki, jadi kita kayak bisa punya experience hidup dalam beberapa karakter itu sih yang membuat aku penasaran. Jadi aku bisa mengalami sebagai karakter a b c dan lain-lain, itu aku kayak kita bisa hidup berkali-kali dalam satu kehidupan,” kata Asmara.

Baca juga: Brotoseno Jadi Produser Film Horor Muslihat, Dibintangi Tata Janeeta hingga Asmara Abigail

Film Muslihat yang dibintangi oleh Asmara Abigail mengisahkan panti asuhan yang dipindahkan ke tempat yang lebih baik. Namun ternyata tempat tersebut justru menyimpan cerita mistis. Film ini juga akan dibintangi oleh Tata Janeeta, Edward Akbar, Ence Bagus, Ajeng Giona, Jacqueline Immanuela, Keanu Azka, Athar Barakbah, dan Fatih Unru.




Asmara AbigailFilm Muslihat

Share to: