Timnas Indonesia Kalah Lagi Lawan Libya di Uji Coba Jelang Piala Asia 2023

Timnas Indonesia Kalah Lagi Lawan Libya di Uji Coba Jelang Piala Asia 2023

Timnas Indonesia Kalah Lagi Lawan Libya di Uji Coba Jelang Piala Asia 2023

Timnas Indonesia Kalah Lagi Lawan Libya (Foto: Instagram @timnas.indonesia)


Timnas sepak bola Indonesia kembali menelan kekalahan melawan Libya di laga uji coba yang digelar Jumat (5/1/2024) di Mardan Sports Complex, Turki.

Uji coba sekaligus friendly match ini digelar menjelang Piala Asia 2023 yang akan berlangsung mulai 12 Januari-10 Februari 2024 di Qatar.

Baca Juga: Resmi! Ini Nama Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Yakob Sayuri di menit ke-6. Sayangnya, pada menit ke-9, Libya berhasil menyamakan kedudukan, dan di menit ke-20, Libya berhasil mencetak gol lagi dan mengguli Indonesia. Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk Libya.

Ini merupakan kekalahan kedua Timnas Indonesia dari Libya, setelah sebelumnya pada 2 Januari kemarin, Timnas kalah dari Libya dengan skor telak 0-4.

Timnas Indonesia masih menyisakan satu pertandingan uji coba terakhir sebelum Piala Asia digelar. Pertandingan itu melawan Iran dan akan digelar pada Selasa (9/1/2024) mendatang.

Baca Juga: Blunder Saat Debut di Timnas Indonesia, Justin Hubner: "Sungguh Sulit"

Setelah itu, skuad asuhan Shin Tae-yong akan menatap laga perdana Piala Asia 2023 melawan Iraq di grup D pada 15 Januari 2024.




Timnas IndonesiaTimnas Indonesia kalahTimnas Indonesia vs LibyaPiala Asia 2023Uji coba Timnas Indonesia

Share to: