Biodata Hugo Gomes aka Jaja Lengkap Umur dan Agama, Pahlawan Madura United di BRI Liga 1

Biodata Hugo Gomes aka Jaja Lengkap Umur dan Agama, Pahlawan Madura United di BRI Liga 1

Biodata Hugo Gomes aka Jaja Lengkap Umur dan Agama, Pahlawan Madura United di BRI Liga 1

Potret Hugo Gomes aka Jaja, Pahlawan Madura United di BRI Liga 1 (Foto: Instagram @hugo_goomes)


Yuk kenalan dengan Hugo Gomes aka Jaja, pahlawan Madura United di BRI Liga 1. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Hugo Gomes dos Santos Silva atau yang biasa dikenal Jaja merupakan pemain sepak bola asal Brazil. Hugo Gomes lahir pada 18 Maret 1995, yang berarti kini ia berumur 26 tahun. Agama yang Hugo Gomes anut adalah agama Kristen.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini sedang membela tim BRI Liga 1, Madura United. Penampilannya yang apik, membuatnya kerap menjadi pahlawan Madura United di beberapa pertandingan.

Baca Juga: Biodata Wander Luiz Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola Asal Brasil Jadi Sorotan di BRI Liga 1

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Hugo Gomes aka Jaja lengkap umur dan agama, pahlawan Madura United di BRI Liga 1.

1. Awal Karier

Hugo Gomes yang lahir dan besar di kota Rio de Janeiro, Brazil, mengawali karier juniornya dengan bergabung bersama tim Flamengo pada tahun 2006 hingga 2015.

2. Karier Senior

Di tahun 2015, Hugo Gomes dipromosikan masuk ke squad utama tim Flamengo. 3 tahun di tim utama Flamengo, Hugo Gomes ternyata tidak mendaptkan banyak menit bermain. Ia hanya bermain selama 5 pertandingan saja dari tahun 2015 hingga 2018.

Pada saat di Flamengo, Hugo Gomes pun kerap dipinjamkan ke beberapa tim lainnya, seperti Avai, Tombense, Vila Nova, Kalmar. Hugo Gomes sempat pindah ke tim Kalmar pada tahun 2020. Namun, ia tidak pernah bermain di tim tersebut.

3. Bergabung Bersama Madura United

Hugo Gomes pun akhirnya mencoba peruntungan untuk berpetualang ke Indonesia. Ia pun menerima tawaran Madura United untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 di tahun 2021 dan 2022.

4. Pahlawan Madura United

Penampilannya yang apik, membuat pemain yang kerap disapa Jaja ini sering menjadi pahlawan Madura United di BRI Liga 1. Seperti pada saat Madura United berhasil mengalahkan Persik Kediri pada 25 November 2021, Hugo Gomes berhasil mencetak dua gol dan membawa Madura United meraih 3 poin.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Hugo Gomes dos Santos Silva
Nama panggilan:Hugo Gomes / Jaja
Nama panggung:Hugo Gomes
Kota asal:Rio de Janeiro, Brazil
Tanggal lahir:18 Maret 1995
Umur:26 tahun
Agama:Kristen
Tinggi badan:178 cm
Status:Menikah
Pekerjaan:Pemain sepak bola

Tim saat ini:Madura United
Posisi:Gelandang Tengah
Akun Instagram:

@hugo_goomes

Baca Juga: Biodata Yanto Basna Lengkap Agama Umur dan Karir, Pemain Bola Indonesia Aktif Main di Thailand

Nah, itulah biodata lengkap dari Hugo Gomes, aka Jaja, pahlawan Madura United di BRI Liga 1.




Pemain Madura UnitedPahlawan Madura UnitedHugo GomesJajaBiodata Hugo GomesProfil Hugo GomesUmur Hugo GomesAgama Hugo GomesKarier Hugo Gomes

Share to: