Profil 6 Member Boygrup TWS, Siap Debut 22 Januari 2024

Profil 6 Member Boygrup TWS, Siap Debut 22 Januari 2024

Profil 6 Member Boygrup TWS, Siap Debut 22 Januari 2024

TWS (foto: Instagram/@tws_pledis)


Predis Entertainment akan segera mendebutkan boygroup baru bernama TWS (dibaca to us) pada 22 Januari 2024 mendatang. TWS merupakan kepanjangan dari TWENTY FOUR SEVEN WITH US. Grup ini akan merilis mini album Sparkling Blue sebagai penanda debutnya di industri hiburan Korea Selatan. 

TWS diketahui tediri dari 6 member yakni Shinyu, Dohoon, Youngjae, Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin. Grup ini menjadi boy group terbaru Pledis Entertainment usai mendebutkan SEVENTEEN pada tahun 2015 lalu. 

Baca juga: PLEDIS Entertainment Segera Debutkan Boy Grup Baru ‘TWS’

Profil Member TWS 

1. Shinyu 

Member pertama adalah Shin Jung Hwan atau Shinyu. Trainee Pledis Entertainment ini genap berusia 20 tahun pada 7 November 2023 lalu. Sebelum debut dengan TWS, Shinyu pernah beberapa kali terlibat dalam proyek promosi SEVENTEEN. Shinyu merupakan idol yang memiliki kewarganegaraan Korea Selatan.

2. Dohoon 

Kim Do Hoon atau Dohoon adalah member yang lahir di Korea Selatan pada 30 Januari 2005. Tahun ini Dohoon akan menginjak usia 19 tahun. Sebelum diperkenalkan secara resmi oleh agensi, Dohoon pernah muncul di acara SVT Caratland 2023 bersama sejumlah member TWS lainnya. 

3. YoungJae

Lahir pada 31 Mei 2005 di Korea Selatan, YoungJae memiliki nama asli Choi Young Jae. Ia adalah warga negara Korea Selatan. Sebelum debut tahun ini, Youngjae kedapatan menonton konser SEVENTEEN pada tahun lalu dan menarikan lagu Fighting.

Baca juga: SEVENTEEN Masuk Tiga Besar Brand Reputasi Boy Group Desember 2023

4. Hanjin 

Berbeda dengan member sebelumnya, Hanjin merupakan member yang berkewarganegaraan China. Ia memiliki nama asli Han Zen dan lahir pada 5 Januari 2006. Tahun ini, Hanjin telah berusia 18 tahun. Hanjin menjadi satu-satunya member TWS yang bukan berasal dari Korea Selatan.

5. Jihoon 

Member kelima adalah Han Jihoon. Idol kelahiran Seoul, 28 Maret 2006 ini memiliki nama panggung Jihoon. Jihoon sebelumnya menjadi trainee A dibawah naungan BigHit Music. Namun grup tersebut gagal debut tahun 2022 lalu. Jihoon memiliki keahlian berbicara dalam tiga bahasa yakni Korea, Jepang, dan Inggris. 

6. Kyungmin 

Lee Kyung Min adalah member termuda di TWS. Ia lahir pada 2 Oktober 2007 di Gyeonggi, Korea Selatan. Ketika debut nanti, usia Kyungmin masih 16 tahun. Kyungmin juga turut menonton konser SEVENTEEN yang digelar pada tahun 2023 lalu. 




TWSProfil member TWSPledis Entertainment

Share to: