1st Blue Dragon Music Awards Batal Digelar di Thailand

1st Blue Dragon Music Awards Batal Digelar di Thailand

1st Blue Dragon Music Awards Batal Digelar di Thailand

1st Blue Dragon Music Awards Batal Digelar (Foto: X @mgconnext)


1st Blue Dragon Music Awards yang rencananya akan digelar pada 20 Januari 2024 di Thailand telah resmi batal digelar.

Hal ini usai pihak penyelenggara, MG CONNEXT mengumumkan pembatalan 1st Blue Dragon Music Awards melalui akun Twitter atau X mereka pada Jumat (5/1/2024).

Baca Juga: Daftar Pemenang Golden Disc Awards 2024, 'Ditto' NewJeans Raih Song of the Year

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa acara '1st Blue Dragon Music Awards’ yang dijadwalkan pada 20 Januari 2024 (Sabtu) di Stadion Nasional Rajamangala Bangkok telah dibatalkan karena keadaan yang tidak dapat dihindari,” tulis MG CONNEXT dikutip dari X @mgconnext, Minggu (7/1/2024).

MG CONNEXT juga mengungkapkan penyesalan karena telah membatalkan penghargaan Korea Selatan pertama di bidang musik untuk Blue Dragon ini dan menjanjikan akan mengembalikan seluruh uang dari tiket yang telah terjual.

“Pertama-tama, kami ingin menyampaikan penyesalan kami kepada fans dan partner dari dalam dan luar negeri karena telah mengambil keputusan (pembatalan) ini,” kata MG CONNEXT.

“Kami memahami bahwa pembatalan ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan yang besar bagi Anda dan dengan tulus meminta maaf atas keadaan di luar kendali kami. Semua pembeli tiket akan mendapatkan pengembalian uang penuh tanpa masalah,” lanjut mereka.

1st Blue Dragon Music Awards merupakan perayaan atas pencapaian musisi dan artis dalam kategori seperti lagu populer, video musik, dan idola. Blue Dragon sendiri tadinya hanya menghadirkan acara penghargaan untuk kategori film dengan nama "Blue Dragon Film Awards".

Baca Juga: Daftar Pemenang 33th Seoul Music Awards, NCT Dream Raih Daesang

Line up 1st Blue Dragon Music Awards sendiri sudah diumumkan meski belum tuntas diantaranya Yoona, TVXQ, NCT DREAM, Hwasa MAMAMOO, WHIB, The Boyz, KISS OF LIFE, ATBO, P1Harmony, xikers, ATEEZ, Aespa, RIIZE, dan NiziU.




1st Blue Dragon Music Awards1st Blue Dragon Music Awards batal

Share to: