Faldo Maldini Creative Hub, Wadah Anak Muda Jakarta Timur Suarakan Aspirasi

Faldo Maldini Creative Hub, Wadah Anak Muda Jakarta Timur Suarakan Aspirasi

Faldo Maldini Creative Hub, Wadah Anak Muda Jakarta Timur Suarakan Aspirasi

Faldo Maldini Creative Hub (Foto: Instagram @ginicarakita.fm)


Faldo Maldini menghadirkan sebuah creative hub di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Creative hub itu bernama "Faldo Maldini Creative Hub".

Faldo Maldini mengajak anak muda di Jakarta Timur untuk menyuarakan aspirasi mereka di Faldo Maldini Creative Hub. Adapun Faldo Maldini Creative Hub ini hadir di Anemos Coffee & Eatery dan berjalan sejak 17 Desember 2023 hingga tanggal 10 Februari 2024.

Baca Juga: Faldo Maldini Gelar Kompetisi Futsal hingga Bazar UMKM Se-Jakarta Timur

Melalui gerakan #GiniCaraKita, Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 1 dari PSI itu mengajak masyarakat Jakarta Timur untuk turut menyuarakan aspirasinya untuk Jakarta Timur dan Indonesia yang lebih baik.

Caranya pun dengan hal kreatif seperrti dengan bersuara melalui sosial media, stand up comedy, serta forum diskusi. Faldo Maldini menyediakan berbagai fasilitas penunjang serta pelatihan, yang diharapkan dapat bermanfaat bagi para pengunjung di kemudian hari, yaitu untuk mencari penghasilan tambahan di dunia digital. 

Setiap malam minggu, Faldo Maldini menghadirkan acara menarik di Faldo Maldini Creative Hub. Seperti pada 27 Desember 2023 lalu menghadirkan Kompetisi Stand Up Comedy dan pada 6 Januari 2024 kemarin menghadirkan seminar hingga diskusi bareng Faldo Maldini.

Baca Juga: Anti Mainstream, Dedek Prayudi Kampanye di Warteg

Khusus warga Jakarta Timur yang sudah berusia 17 tahun ke atas, Faldo Maldini menghadirkan total 15 hadiah yang bisa didapatkan hanya dengan membuat konten kreatif apapun di Faldo Maldini Creative Hub. Adapun beberapa hadiah utamanya ada wireless microphone dan iPhone 12.




Faldo MaldiniCaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 1Faldo Maldini Creative Hub#GiniCaraKita

Share to: