Nyaleg 2024, Rudy Agustian Ajak Masyarakat Miskinkan Koruptor

Nyaleg 2024, Rudy Agustian Ajak Masyarakat Miskinkan Koruptor

Nyaleg 2024, Rudy Agustian Ajak Masyarakat Miskinkan Koruptor

Rudy Agustian (foto: Instagram/@rudygoldenboy)


Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy menjadi salah satu kader Partai Solidaritas Indonesia yang meju menjadi caleg DPR RI di Pemilu 2024. Ia berjuang di dapil Banten 3 dan aktif melakukan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat.

Di Instagramnya, Rudy mengucapkan terima kasih pada para relawan yang membantunya untuk terus mengenal masyarakat sehingga dapat mengetahui permasalahan di sekitar. 

Baca juga: Rudy Agustian aka Rudy Golden Boy, Mantan Atlet MMA Kini Jadi ‘Caleg DPR Terkuat di Bumi’

“Makasi banget para militan dan relawan yang sll membantu saya berkenalan dengan masyarakat dan menerima keluh kesahnya,” tulis Rudy Golden Boy dikutip, Senin (8/1/2024).

Semakin mengenal masyarakat, Rudy semakin menyadari bahwa butuh perjuangan untuk memberikan edukasi pada masyarakat soal pilihan pemimpin yang tepat. Ia juga menekankan untuk menjauhi politik uang yang kadang justru dimulai oleh pemimpin atau masyarakat sendiri.

“Tapi memang bth perjuangan banget untuk mengedukasi masyarakat utk memilih caleg yang tepat, karena ujung2nya, smua pake money politic, entah calegnya yang pake doloan, ato masyarakatnya yg nodong doloan, gali lobang tutup lobang smp jd gunung.. Hilang 5 thn..” katanya.

Baca juga: Faldo Maldini Creative Hub, Wadah Anak Muda Jakarta Timur Suarakan Aspirasi

Salah satu misinya, mantan atlet Mixed Martial Arts (MMA) ini mengajak masyarakat untuk ikut dalam gerakan mendorong pengesahan RUU Perampasan Aset guna memberikan efek jera pada koruptor.

“Sahkan RUU Perampasan aset.. Mari miskinkan koruptor..,” pungkas Rudy.




PSIPemilu 2024Caleg DPR RIRudy Golden Boy

Share to: