Dikaruniai Anak Pertama, Valencia Tanoesoedibjo & Kevin Sanjaya Ungkap Doa dan Harapan

Dikaruniai Anak Pertama, Valencia Tanoesoedibjo & Kevin Sanjaya Ungkap Doa dan Harapan

Dikaruniai Anak Pertama, Valencia Tanoesoedibjo & Kevin Sanjaya Ungkap Doa dan Harapan

Valencia Tanoesoedibjo & Kevin Sanjaya (foto: Instagram/@valenciatanoe)


Pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya resmi menjadi orang tua. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada Senin, 8 Januari 2024. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Valecia dan Kevin. 

“8 Januari 2024. Menyambut kelahiran anak pertama kami, putri tersayang, Avery Victoria Sukamuljo,” tulis Valencia di Instagram dikutip, Selasa (9/1).

Baca juga: Gara-Gara Video Parodi ‘Mungkinkah’, Ndhank Surahman Berniat Laporkan Andre Taulany Ke Polisi

Foto unggahan Valencia menampilkan tangannya yang menggenggam tangan sang bayi. Ia juga mengungkapkan arti dari nama sang anak yakni penasihat yang bijaksana dan pemenang.

“Doa kami Ava tersayang, semoga kamu bertumbuh menjadi wanita Tuhan yang bijaksana. Seorang penasihat dan cahaya bagi orang-orang di sekitar Anda,” ungkap istri Kevin Sanjaya tersebut. 

Terakhir, pasangan ini mengungkapkan rasa cinta pada sang anak perempuan. Mereka berjanji akan selalu menjadi pendukung, pelindung hingga rumah bagi Avery.

“Kami mencintaimu, dan kami akan selalu menjadi pendukungmu, pelindungmu, dan rumahmu.” Pungkasnya. 

Baca jugaVidi Aldiano Ungkap Efek dari Radiasi Pengobatan Kankernya

Ucapan selamat serta doa-doa mengalir di kolom komentar unggahan Valencia. Sejumlah public figure seperti Boy William, Prilly latuconsina, Gilang Dirga, Aero Aswar juga meninggalkan komentar bahagia. 

Valencia dan Kevin menikah pada 23 Maret 2023 lalu di Paris, Perancis. Keduanya menggelar pesta yang mewah dan tertutup. 




Kevin SanjayaValencia TanoesoedibjoAnak Kevin Sanjaya

Share to: