Rayakan Ultah ke-15, The Virgin Rilis Lagu 'Cinta Terlarang 2'

Rayakan Ultah ke-15, The Virgin Rilis Lagu 'Cinta Terlarang 2'

Rayakan Ultah ke-15, The Virgin Rilis Lagu 'Cinta Terlarang 2'

The Virgin Rilis Lagu 'Cinta Terlarang 2' (Foto: Instagram @thevirginbandofficial)


Tahun 2024 ini, The Virgin merayakan ulang tahun mereka yang ke-15 tahun. Untuk merayakan ultah mereka, The Virgin comeback dengan merilis lagu 'Cinta Terlarang 2'.

Lagu "Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)" merupakan sekuel dari lagu debut mereka, "Cinta Terlarang" yang rilis tahun 2009 silam.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mita The Virgin: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Duo Bareng Dara

Mita, personel The Virgin sekaligus penulis lagu itu menjelaskan bahwa dia sengaja membuat versi lanjutkan dari lagu sebelumnya. Karena lagu tersebut yang sukses membawa nama The Virgin.

Foto: Istimewa

"Aku penginnya bisa mengulang kesuksesan 'Cinta Terlarang' yang pertama," ungkap Mita The Virgin di acara peluncuran singel tersebut di di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024).

Mita mengungkap ide membuat sekuel ini karena terinsipirasi musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang juga membuat sekuel untuk lagu yang berjudul "Cinta Mati".

"Aku mikir ternyata nggak masalah kita menyekuel lagu kita, kayak lagu Mas Dhani 'Cinta Mati' satu sama Kak Agnez, 'Cinta Mati 2', aku sama Teh Mulan," ujar Mita.

"Terus Teh Mulan bikin lagi sekuelnya 'Cinta Mati 3', jadi mensekuelkan lagu sendiri itu nggak masalah. Jadi aku melegalkan itu juga akhirnya aku bikin juga 'Cinta Terlarang 2'" sambungnya.

Baca Juga: Dituding Pakai Narkoba, Mita The Virgin Siap Tes Urine di BNN

Cinta Terlarang 2 menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang terjebak dalam cinta terlarang. Kali ini tokoh perempuannya diceritakan jatuh cinta pada kekasih teman baiknya.




The VirginCinta Terlarang 2

Share to: