Reza Rahardian Akui Sulit Main Film Komedi

Reza Rahardian Akui Sulit Main Film Komedi

Reza Rahardian Akui Sulit Main Film Komedi

Film Pasutri Gaje akan tayang mulai 7 Februari 2024 (foto: Instagram/@pasutrigaje_film)


Aktor kenamaan Reza Rahardian mengakui bahwa membintangi film komedi lebih sulit dibandingkan dengan genre film lainnya. Ia diketahui beradu akting dalam film terbaru yang bertajuk Pasutri Gaje bersama Bunga Citra Lestari (BCL). Meski begitu, Reza sangat senang dan menikmati bermain film komedi. 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Pasutri Gaje, Film Viral di Twitter Poster Pake AI

“Kalau lebih susah (genre film apa), lebih susah komedi. Komedi itu, it’s very very hard (sangat sangat sulit), tapi, saya menikmati sekali. Saya senang banget syuting film komedi,” ujar Reza Rahardian dalam acara peluncuran trailer film Pasutri Gaje di Jakarta, Minggu, (14/1). 

Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut, Reza Rahardian mengaku menemukan sisi lain Bunga Citra Lestari. Meskipun telah sering dipertemukan dalam film lainnya, Reza mengaku di film ini BCL terlihat sangat beda ketika memerankan sosok Adelia.

“Perbedaan Adelia dengan BCL itu beda banget. Di sini, karakter Adelia itu BCL versi dulu yang saya inginkan. Lucu banget dia mainnya, menurut saya ini salah satu penampilan Bunga yang terbaik,” katanya. 

Baca jugaMain Film Bareng BCL Lagi, Reza Rahardian: Selalu Challenging

Film Pasutri Gaje diadaptasi dari sebuah webtoon karya Annisa Nisfihani. Kisahnya mengikuti dinamika kehidupan rumah tangga pasangan Adimas dan Adelia. Adimas adalah sosok yang polos dan lugu sementara Adelia adalah sosok yang cerewet. 

Film ini juga akan menampilkan Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia. Pasutri Gaje akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai pada 7 Februari 2024.




Pasutri GajeReza RahardianBCL

Share to: