Main Film Lagi Usai 21 Tahun, Andre Taulany Pede Tanpa Nervous

Main Film Lagi Usai 21 Tahun, Andre Taulany Pede Tanpa Nervous

Main Film Lagi Usai 21 Tahun, Andre Taulany Pede Tanpa Nervous

Andre Taulany (foto: Instagram/@andreastaulany)


Andre Taulany kembali berakting dan membintangi film Pasutri Gaje yang akan tayang pada 7 Februari 2024 mendatang. Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini menjadi comeback Andre Taulany main film setelah terakhir membintangi Kiamat Sudah Dekat di tahun 2023.

Baca juga: Andre Taulany Tegaskan Selalu Bayar Royalti Ketika Bawakan Lagu 'Mungkinkah'

Film saya 21 tahun lalu Kiamat Sudah Dekat. Saya peran utama masuk nominasi aktor terbaik tapi saya kalah sama Deddy Mizwar. Enggak apa-apa itu pelajaran buat saya,” ungkap Andre Taulany di acara peluncuran trailer film Pasutri Gaje di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1).

Andre memerankan tokoh Camat dalam film yang diadaptasi dari webtoon Annisa NIsfihani tersebut. Awalnya Andre sempat ragu apakah ia masih bisa berakting setelah sekian lama, namun ia justru semakin tertantang. Terlebih ia mengetahui film ini digarap oleh sutradara Fajar Bustomi. 

“Ternyata setelah saya tahu sutradaranya Mas Fajar Bustomi, saya langsung ‘oke’. Saya tahu Mas Fajar adalah sutradara yang sangat mengayomi,” kata Andre. 

Andre juga mengaku dibebaskan untuk memerankan karakter Pak Camat dengan banyak improvisasi di luar skenario. Hal ini membuatnya menjadi percaya diri dan tidak tegang.

Baca juga: Reza Rahardian Akui Sulit Main Film Komedi

“Kalau dibilang nervous, sih, nggak. Saya main saja natural, jadi, diajarin sama Fajar dan disuruh ‘suka-suka lu Pak Haji (Andre), main aja improvisasi silakan’,” kata Andre. 

Film ini juga akan menampilkan Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Andre Taulany, Kiky Saputri, dan deretan aktor serta aktris Indonesia lainnya.




Andre TaulanyPasutri GajeFilm Pasutri Gaje

Share to: